Taxi Chaos, Game Penerus dari Crazy Taxi akan Hadir di Awal Tahun Depan

in , , , ,
Screen 03
Sumber: Lion Castle Entertainment

Game arcade klasik yang melegenda dari Sega yakni Crazy Taxi, tampaknya sedang berusaha untuk dibangkitkan kembali oleh Lion Castle dan GS2 Games. Namun game tersebut tidak sepenuhnya akan berjudulkan Crazy Taxi, melainkan diganti menjadi Taxi Chaos tetapi dengan elemen dan mekanisme yang masih tetap mirip dengan seri Crazy Taxi.

Pada penampilan trailer diatas, tampaknya kalian akan bernostalgia kembali pada game arcade Crazy Taxi, namun tentunya dengan kualitas grafis yang lebih memanjakan mata dan juga di latar tempat yang berbeda yakni di New York City. 

Kalian pun dapat memilih dua pengendara taxi yakni Vinny dan Cleo. Selain memilih karakter, pada trailer tersebut pun kalian diberikan opsi untuk memilih kendaraan taksi yang bisa digunakan.

Screen 02
Sumber: Lion Castle Entertainment

Taxi Chaos ini kabarnya akan dirilis pada bulan Februari 2021 untuk platform Switch, PlayStation 4 dan Xbox One. Sayangnya bagi para pengguna PC tampaknya harus merelakan untuk tidak memainkan game ini, karena pada situs resminya pihak Lion Castle tidak menjual Taxi Chaos untuk platform PC secara baik digital maupun fisik.

Dikutip dari nintendolife, uniknya pada saat game ini akan didistribusikan, kabarnya akan ada tiga pihak yang siap mendistribusikannya yakni; Sega untuk wilayah Asia dan Jepang, GS2 Games pada bagian Amerika Utara, serta Mindscape di kawasan Eropa.


Baca lebih lanjut tentang game Crazy Taxi, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.