Team Ninja Gelar Kontes Pembuatan Karakter untuk Nioh 2

03 2 1480x833

Semenjak pertama kali diumumkan beberapa bulan yang lalu, sekuel game Souls-like dari Team Ninja, Nioh 2, telah memperlihatkan beberapa perkembangan dan peningkatan dari game pertamanya yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Salah satu hal baru yang mungkin bisa dikatakan cukup mencolok dari Nioh 2 ini, adalah pemain tidak lagi menggunakan fixed character, melainkan membuat sendiri karakter utamanya sesuai imajinasi dan kreatifitas.

Dan baru-baru inipun, Team Ninja mengumumkan bahwa mereka menggelar kontes Character Creation yang akan dilaksanakan saat Beta berlangsung mulai tanggal 1 November mendatang. Mengingat Nioh 2 sendiri masih direncanakan eksklusif untuk PS4, Beta ini tentunya diperuntukkan untuk kamu yang memiliki konsol besutan Sony tersebut.

Berikut cara mengikutinya:

  1. Pemain perlu mengunduh demo Beta Nioh 2 lewat PlayStation Store region masing-masing mulai dari tanggal 1 November 2019.
  2. Buat karakter sesuai imajinasi dan kreativitasmu, lalu masuk ke Additional Settings untuk melihat kode unik dari karakter yang kamu buat. Catatan: jangan menghapus kode unik tersebut dari dalam game agar developer bisa mencarinya.
  3. Upload screenshot karakter bersama kode kreasi tersebut ke Twitter dengan hashtag #Nioh2b_contest.

Hal ini tentu bisa juga kamu langsung lakukan lewat konsol PS4 jika sudah terhubung dengan akun Twitter melalui menu “Sharing and Broadcasts” > “Link with Other Services”. Detail selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

3 kreasi karakter laki-laki dan 3 kreasi karakter perempuan akan dipilih secara langsung oleh sang developer. Walau memang sayangnya tidak diberikan kopi gamenya saat perilisan nanti, karakter kreasi para pemenang akan hadir sebagai preset karakter di dalam gamenya, serta nama-nama pemenang akan disertakan pada Credit permainan.

Kontes ini berlangsung hingga 10 November 2019 bersamaan dengan durasi Beta-nya, dan pemenang akan diumumkan beberapa waktu setelah kontes pembuatan karakter tersebut berakhir.

Nioh 2 rencananya akan rilis 13 Maret 2020 eksklusif untuk platform PS4. Namun mengingat Nioh pertama sendiri juga rilis untuk PC, kemungkinan Nioh 2 juga akan menyusul dalam waktu mendatang.

Sumber: GameCity



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nioh 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version