Team OG Memilih Sumail Untuk Mengisi Kekosongan Roster Mereka

in , ,

Setelah memenangkan 2 kali TI secara berturut. Banyak player dari bagian dari team OG memilih untuk rehat, bahkan pensiun. Hal ini tentu membuat Team OG memiliki banyak lubang. Dalam acara premiere True Sight Dini hari tadi. OG mengumumkan bahwa Sumail bergabung sebagai anggota baru mereka. Mungkin ini adalah alasan utama Sumail menolak tawaran dari Tim China.

Setelah seseorang dari Indonesia mempertanyakan tentang spoiler mengenai Roster yang tidak dijawab. OG memamerkan salah satu anggota terbaru mereka Sumail di penghujung acara Truesight. Meski sebelumnya banyak  rumor tentang hal ini, namun tak ada satupun yang mengira bahwa Sumail adalah anggota baru team OG. Selain itu yang sedikit lucu adalah Topson dan Sumail adalah player dengan Role sama, yaitu mid. Bisa dikatakan ini adalah pilihan yang cukup unik. Meskipun beberapa waktu lalu Sumail sempat memainkan Role Offlane.

https://twitter.com/ronald_stmrg/status/1222253638677958657

Hal yang lucu lagi adalah, seorang fans menemukan ciutan Ceb dan Sumail pada tahun 2019 lalu. Setelah Sumail keluar dari EG. Namun tidak ada yang menyangka bahwa hal ini menjadi kenyataan. Dengan bergabungnya Sumail, Roster yang terlihat menjadi 3 orang. NoTail, Topson, dan Sumail. OG masih belum mengumumkan 2 orang lagi yang akan mengisi kekosongan Team tersebut. Tentu saja kemampuan Sumail sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bukan. Dan tentu saja Sumail di sabut hangat oleh para fans OG.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra