Teaser Baru Ghost Recon Goda Seri Tom Clancy’s Baru

new tom clancy game
Mungkinkah Ghost Recon? atau Splinter Cell?

Beberapa bulan yang lalu Ghost Recon Wildlands goda para fans dengan teaser website Skelltech yang merupakan perusahaan di balik desain drone yang digunakan di Ghost Recon Wildlands. Meski tak bisa dijelaskan apakah ia merupakan sebuah pertanda untuk seri Ghost Recon baru atau malah Splinter Cell, namun update terbarunya kali ini tentu wajib untuk diikuti.


Seperti yang disebutkan oleh YouTuber coreross, ia menyadari sesuatu dari DLC terbaru Ghost Recon Wildlands yang tunjukkan sebuah event bernama SkellCon yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2019 jam 11:30 PDT atau tanggal 10 Mei 2019 jam 01:30 WIB. Teaser tersebut mengarah pada website terbaru Skell Tech lengkap dengan tulisan “Rating Pending” di footer websitenya. Indikasikan bahwa Ubisoft tengah persiapkan game baru dari franchise Tom Clancy’s.

Belum jelas apa game yang akan mereka rilis, namun kemungkinan seri Ghost Recon atau Rainbow Six baru bisa menjadi salah satunya. Satu hal yang pasti, ia akan berhubungan dengan Skell Technology yang membuat drone dan robot yang bisa digunakan oleh warga sipil.

Ikuti terus kabar teranyarnya agar kamu tahu apa yang Skell Con berikan pada nantinya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version