Teaser Film Adaptasi Game DreadOut Unjuk Adegan Seram yang Bikin Penasaran

arfwara
Penasaran dengan teasernya?

Setelah umumkan DreadOut 2 dan resmi bekerjasama dengan GoodHouse ID untuk rilis film adaptasi game karya developer Indonesia, Digital Happiness di Pop Con Asia kemarin. GoodHouse ID selaku pemegang lisensinya akhirnya lepas teaser filmnya. Berikan gambaran seperti apa ceritanya nanti.


Teasernya tunjukkan tokoh utama Linda yang diperankan oleh Caitlin Halderman dan beberapa pemeran lain seperti Jefri Nichol, Irsyadillah, Cicco Manassero, dan Susan Sameh. Mereka dituntut untuk mengungkap misteri hantu Kebaya Merah yang menjadi musuh utama filmnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DreadOut akan menceritakan sekelompok anak SMA yang ingin mendapatkan popularitas tinggi di media sosial dengan pergi ke apartemen angker dan merekamnya. Sayangnya karena suatu hal, mereka tak sengaja membuka portal misterius yang membangunkan para iblis yang bersemayam di sana.

Film yang dibuat semirip mungkin dengan gamenya ini miliki cerita orisinal yang berbeda dari gamenya sendiri. Sutradara Kimo Stamboel mengatakan bahwa para aktor dan aktris telah mereka seleksi sedetil mungkin dan melatih mereka secara mental dan fisik, agar mampu memerankannya dengan baik. Hal ini tentunya agar film tersebut bisa dinikmati oleh fans dari gamenya dan penikmat film bulan Januari 2019 mendatang.

Exit mobile version