Teaser Furina Genshin Impact Ungkap Sisi Lain Sang Hydro Archon

Teaser Furina Genshin Impact

Teaser trailer terbaru ungkapkan karakter bintang *5 lainnya yang akan hadir di update versi 4.2. HoYoverse luncurkan video teaser Furina Genshin Impact alias Hydro Archon yang menjadi penanda update patch terbaru hanya menghitung hari.

Di update terbaru ini, kita akan bertemu dengan Furina yang sudah muncul di Archon Quest dan tentu akan mendapat lebih banyak spotlight pul. Yuk, kepoin bareng!

Teaser Furina Genshin Impact

Teaser Furina Genshin Impact Ungkap Sisi Lain Sang Hydro Archon 5

Teaser terbaru Genshin Impact berjudul “Member of the Cast” atau “Pemeran di Atas Panggung” ini membuat kita semakin mengenal Furina, Hydro Archon yang lumayan ‘nyentrik‘ dan menjadi idola para warga Fontaine.

Selama perjalanan kita di Fontaine, kita sudah beberapa kali bertemu Furina dan bagaimana selama ini ia bersikap di hadapan Traveler dan seluruh penduduk Fontaine. Dari caranya berbicara, Furina terlihat lebay dan self-centered, sangat berbeda dengan empat Archon sebelumnya.

Namun, ada sesuatu yang ternyata tak kita ketahui. Siapa yang menduga bahwa sebenarnya Furina Genshin Impact menaruh banyak rasa peduli pada Fontaine, setiap malam ia menangisi ramalan tentang banjir bandang Fontaine yang digadang-gadang adalah kenyataan.

Furina Genshin Impact Selalu Menangis dalam Tidurnya

Furina sang Hydro Archon

Bila kita melihat kembali ke drip marketing dan trailer Archon Quest 4.2, beberapa kali kita diberi tahu bahwasanya Furina kerap menangis di pertengahan malam. Siapa yang akan menduga hal itu dibalik sifatnya yang ‘unik‘?

Sejauh ini, ramalan mengenai banjir bandang yang aka menelan Fontaine adalah alasan utama tangisan sang Archon. Dengan suara keraguan yang meluap seperti aliran deras, dia terpaksa mengambil sikap yang lebih keras dan tegas dalam pembelaannya.

Furina yang cemas akan ramalan Fontaine

Di saat yang sama, dia tetap harus terus memenuhi tanggung jawab yang dimilikinya saat ini dan tidak menunjukkan kelemahan karena emosinya. Sebab, bencana yang disebutkan dalam ramalan kuno itu makin menunjukkan pertandanya.

Nah, lho? Makin mbingungin ya? Belum lagi kini Genshin Impact merilis drip marketing kedua Furina Genshin Impact sebelum adanya Archon Quest lanjutan. Membuat pemain semakin menduga-duga apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang ada di pikiran sang Hydro Archon.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version