Telltale Cari Perusahaan Lain untuk Pekerjakan Staff Lamanya

in
Staff lama Telltale dicarikan pekerjaan.

Setelah diumumkan akan menutup studionya, beberapa staff Telltale banyak ditawari oleh studio game besar lain untuk bekerja kepada mereka. Sayangnya, penutupan tersebut berdampak pada season terakhir The Walking Dead buatannya. Meski sebut akan mencari solusinya, mereka justru mencabut season tersebut dari toko digital yang ada.


Dilansir dari Kotaku, Telltale menyebutkan bahwa saat ini mereka sedang berusaha menyelesaikan gamenya dengan bernegoisasi bersama perusahaan lain. Sumber yang tak mau disebutkan namanya ini menyebutkan bahwa episode 3 dan 4 dari The Walking Dead Final Season tengah mulai dikerjakan.

Dalam perjanjiannya, perusahaan yang membantu mereka akan ambil staff lama Telltale dalam sebuah kontrak. Uang yang mereka dapatkan dari perusahaan tersebut akan langsung disalurkan pada biaya pembuatan dibanding harus masuk ke kantong Telltale. Yang mana secara tak langsung akan berikan “santunan” tambahan bagi staff lama yang terpaksa tak mendapatkannya.

Belum ada kejelasan apapun tentang laporan tersebut. Namun alangkah lebih baik kita menunggu informasi lebih lanjut dari mulut Telltale sendiri tentang kelanjutan cerita seri terakhir The Walking Dead tersebut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]