Tema PS4 Call of Duty Modern Warfare Sudah Bisa Didownload Gratis

call of duty modern warfare 2019
Kamu bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Dua sampai tiga hari lagi, versi reboot Call of Duty: Modern Warfare akhirnya akan dirilis. Selain perjanjian eksklusif untuk perilisan mode Spec Ops di PlayStation 4, kolaborasi eksklusif Sony dan Activision rupanya juga berikan fans bonus gratis lain. Salah satunya adalah tema untuk PlayStation 4-mu.

Dengan tema yang mereka namai “Going Dark” tersebut, kamu akan dapatkan gambar gelombang audio ikonik gamenya dan musik tema utama Call of Duty Modern Warfare. Tidak, kamu tidak akan dapatkan aksi para tentara menumpas musuh-musuhnya. Kamu bisa melihat demonya di cuitan akun PlayStation di atas.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jika kamu masih haus informasi teranyarnya, kamu bisa melihat betapa memukaunya trailer versi PC gamenya dan seperti apa Special Ops yang akan jadi mode eksklusif untuk PlayStation 4 nanti. Sementara bagi kamu yang ingin mengikuti semua beritanya hingga yang terbaru bisa membaca informasi teranyar apa saja yang telah kami dapatkan dari Activision langsung.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version