Tenang, 7 Cosplay Cyberpunk 2077 Ini Tidak Burik Seperti Versi Konsol-nya

in ,

Peluncuran Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt Red bisa dibilang tidak berjalan dengan mulus, terlepas dari kenyataan bahwa game ini sendiri sudah balik modal dalam satu hari. Berbagai bug yang merusak pengalaman bermain masih banyak ditemukan oleh pemain, bahkan terjadi lebih parah pada konsol PS4 maupun Xbox One yang bisa dibilang lebih burik daripada versi PC-nya.

Sebagai ice breaker dari segala keluh kesah dan drama game yang sempat dianggap akan rilis pada tahun 2077 ini, ada baiknya untuk menikmati sebentar karya-karya beberapa kreator yang mencoba hadirkan cosplay dengan tema futuristik ala Cyberpunk 2077. Beberapa di antaranya bahkan mencoba membawa karakter dari serial game The Witcher yang juga digarap oleh CD Projekt Red.

Berikut 7 cosplay Cyberpunk 2077 yang tentunya tidak burik seperti gamenya di versi konsol. Kamu bisa klik masing-masing nama cosplayer-nya untuk mengunjungi halaman cosplay mereka.

1. Male V — Maul Cosplay

 

2. Cyberpunk Ciri — Nyuukke

 

3. Cyberpunk Triss — Irina Meier

 

4. Joytoy — ??????

 

5. Female V — Lola Zieta

 

6. Cyberpunk Ciri — Irina Meier

 

7. Yennefer — Fragaria Zevir | Vex — Frau Haku |
Shani aka Best Girl — Tina Morozova

dijadiin satu biar pas tujuh nomor :’V

Kembali berbicara sedikit soal gamenya, CD Projekt Red sendiri telah meminta maaf atas buriknya Cyberpunk 2077 di konsol PS4 dan Xbox One dengan senjata andalan mereka — tulisan di atas background kuning. Sang pengembang juga berjanji akan terus hadirkan update yang meningkatkan performa gamenya di konsol dalam beberapa bulan ke depan secara berkala.

Cyberpunk 2077 tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi PS5 dan Xbox Series X|S direncanakan akan menyusul di tahun 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]