Tencent Banned Permanen 1.5 juta Cheater di PUBG Mobile!

Pubg

PUBG Mobile, game yang dikembngkan oleh Tencent, banyak mengalami masalah sejak awal perilisannya. Sama seperti game – game online lainnya, game PUBG Mobile ini tidak terlepas dari tangan – tangan cheater yang bandel dan ingin merusak gameplay dan pengalaman dari pemain lain. Hal ini lah yang membuat Tencent beberapa saat yang lalu untuk mengembangkan dan memperketat sistem keamanan mereka.

Dan berkat usaha mereka dalam memperketat dan memberantas para cheater, mereka berhasil memberikan banned permanen kepada 1.498.738 akun PUBG Mobile yang ketahuan melakukan cheat. Kabar ini didapat secara resmi di akun Instagram PUBG Mobile dimana mereka merilis secara detail player – player yang menggunakan cheat selama tanggal 16 – 22 April 2021. Berikut detail terkait dengan hukuman banned permanen tersebut:

Tak mengejutkan dimana rank Bronze menggunakan pengguna cheat tertinggi dari keseluruhan rank yang ada, namun hal ini merupakan penurunan dari angka sebelumnya yaitu 648.000 orang.

Diketahui bahwa jenis cheat yang diberikan pun berbeda – beda, ada beberapa orang yang menggunakan cheat seperti Auto Aim, X-Ray Vision, Speed hack, modif area damage dan masih banyak lagi. Berikut gamebrott telah berikan list Cheat yang paling sering digunakan di PUBG Mobile.

Ya, semoga saja dengan semakin banyaknya orang yang di banned seperti ini, cheater – cheater PUBG Mobile akan semakin jera kedepannya. PUBG Mobile juga akan memberikan ban secara permanen untuk semua pelaku yang telah berlaku curang tanpa ampun. Tak hanya itu, pemain yang bermain bersama cheater namun tidak melaporkan mereka juga akan mendapatkan ban.

PUBG Mobile adalah game battle royale yang dikembangkan oleh Tencent untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version