Tencent Resmi Bawa Call of Duty Mobile Garena ke PC Lewat Gameloop

3 3

Tencent dengan bangga memperkenalkan anggota baru dari franchise Call of Duty multi-platform; Call of Duty Mobile! Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019, Call of Duty Mobile sekarang ini bisa dimainkan  tidak hanya di ponsel, tetapi juga di PC, berkat platform game emulator GameLoop yang eksklusif.

GameLoop, adalah platform permainan yang memungkinkan game seluler dimainkan melalui PC. Mengumumkan kemitraannya dengan Tencent (Dulunya dinamakan Tencent Gaming Buddy), dan menjadi salah satu emulator game eksklusif yang dapat memainkan Call of Duty Mobile di PC. Dengan perilisan eksklusifnya, GameLoop menghindari penglihatan yang terbatas pada telepon seluler, dan menawarkan permainan yang lebih nyaman dan lebih cepat dengan dukungan mouse / keyboard, serta mencegah masalah tipisnya daya tahan baterai ponsel untuk pemain Call of Duty Mobile.

Platform game GameLoop memungkinkan pemain untuk menikmati gameplay Call of Duty Mobile dengan grafik dan kualitas visual tinggi. Dukungan platform untuk resolusi hingga 2K juga berlaku untuk Call of Duty Mobile. Pemain dapat memainkan game dengan keunggulan resolusi dan kualitas visual dari game komputer. Ditambah lagi dengan sistem anti-kecurangan yang disesuaikan untuk Call of Duty Mobile, Tencent memberi semua pemain dukungan untuk menciptakan lingkungan yang adil. Sistem anti-kecurangan tersebut secara konstan memindai platform dan game sehingga tidak akan memberi kelonggaran bagi para pemain yang bermain curang. Dengan sistem anti-kecurangan yang didukung oleh GameLoop, pemain FPS tidak akan pernah melepaskan diri dari pertarungan. Oleh karena itu, pmain CODM tidak perlu resah dan khawatir bermain CODM di Gameloop.

Dengan GameLoop gamers dapat menikmati resolusi tinggi dengan emulator game eksklusif GameLoop dan kontrol yang lebih mudah serta lebih cepat dengan dukungan keyboard dan mouse. Pemain dapat bermain game dengan layar yang lebih luas daripada smartphone sehingga akan memotret lebih akurat dengan kontrol yang lebih tajam. Selain itu, pemain dapat lebih fokus pada permainan, meninggalkan masalah seperti “baterai lemah” dan “kesalahan koneksi” jika menggunakan platform game GameLoop.

GameLoop akan meningkatkan pengalaman bermain para pemain Call of Duty Mobile dengan kesemua hal yang baru disebutkan diatas. Pemain yang penasaran dengan emulator tersebut bisa mendownloadnya sekarang juga di official websitenya, dan mengikuti langkah – langkah yang dibuat oleh Gamebrott disini untuk menginstall game Call of Duty Mobile di GameLoop Tencent.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Call of Duty Mobile, GameLoop, dan Tencent!

Exit mobile version