Tepat di Hari Valentine, Sony Rilis Update Firmware Terbaru untuk PS 3


Follow Us

Di saat desas-desus Sony yang kabarnya tengah mempersiapkan konsol generasi selanjutnya yaitu PS 5, namun tampaknya Sony tak meninggalkan begitu saja konsol lamanya seperti PlayStation 3.

Nulis artikel dibayar

Kemarin atau lebih tepatnya 14 Februari bertepatan dengan hari ValentineSony ternyata merilis update firmware untuk konsol yang kurang lebih telah menginjak usia ke-13 tahun ini. Mungkin diantara kalian yang masih memiliki dan menggunakan konsol ini tidak akan sadar dengan hadirnya update firmware 4.84 versi.

BACA JUGA  Bekerjasama Dengan Nacon, Sony Resmi Rilis Sebuah Controller PS4 yang Terlihat Canggih & Elegan!

Mungkin beberapa dari kalian berpikir mungkin Sony memberikan hadiah spesial tepat di hari kasih sayang kemarin, namun nyatanya update tersebut tidak ada yang spesial hanya peningkatan performa. Jika kalian masih menggunakan konsol yang telah melahirkan beberapa game populer di era-nya mungkin bisa melakukan update firmware terbaru ini demi kenyamanan saat bermain nantinya.

BACA JUGA  Kratos God of War Jadi Cover Majalah Gaya Hidup Pria di Singapura

PlayStation 3 sendiri termasuk salah satu konsol yang melahirkan beberapa game populer seperti Red Dead RedemptionGTA VThe Last of UsUncharted Series hingga Metal Gear Solid V: Phantom Pain dan beberapa game ekslusif lainnya. Di tahun 2019 ini masih cukup worth untuk bermain konsol tersebut jika dirasa untuk membeli PS 4 terhalang dengan budget yang sangat minim namun ingin bermain game-game ekslusif khas PlayStation.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item