Tepat di Hari Valentine, Sony Rilis Update Firmware Terbaru untuk PS 3

in , ,

Di saat desas-desus Sony yang kabarnya tengah mempersiapkan konsol generasi selanjutnya yaitu PS 5, namun tampaknya Sony tak meninggalkan begitu saja konsol lamanya seperti PlayStation 3.

Kemarin atau lebih tepatnya 14 Februari bertepatan dengan hari ValentineSony ternyata merilis update firmware untuk konsol yang kurang lebih telah menginjak usia ke-13 tahun ini. Mungkin diantara kalian yang masih memiliki dan menggunakan konsol ini tidak akan sadar dengan hadirnya update firmware 4.84 versi.

Mungkin beberapa dari kalian berpikir mungkin Sony memberikan hadiah spesial tepat di hari kasih sayang kemarin, namun nyatanya update tersebut tidak ada yang spesial hanya peningkatan performa. Jika kalian masih menggunakan konsol yang telah melahirkan beberapa game populer di era-nya mungkin bisa melakukan update firmware terbaru ini demi kenyamanan saat bermain nantinya.

PlayStation 3 sendiri termasuk salah satu konsol yang melahirkan beberapa game populer seperti Red Dead RedemptionGTA VThe Last of UsUncharted Series hingga Metal Gear Solid V: Phantom Pain dan beberapa game ekslusif lainnya. Di tahun 2019 ini masih cukup worth untuk bermain konsol tersebut jika dirasa untuk membeli PS 4 terhalang dengan budget yang sangat minim namun ingin bermain game-game ekslusif khas PlayStation.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi