Poin Onic Esports Diturunkan Karena Terbukti Gunakan Bug di PMPL ID Spring 2022

Poin Onic Esports Diturunkan Karena Terbukti Gunakan Bug di PMPL ID Spring 2022

Pada Match 5 Week 3 Day 4 PMPL ID Spring 2022, terjadi hal yang sangat mengejutkan. Salah satu pemain dari Onic Esports ‘Nikk’ menggunakan sebuah Bug di PMPL ID Spring 2022 yang merupakan ajang resmi PUBG Mobile.

Bug tersebut membuat Onic Nikk menjadi kebal dari segala serangan. Padahal, Nikk berhadapan dengan 3 orang anggota dari Bigetron RA di circle akhir PUBG Mobile.

Tampak dalam sebuah cuplikan video, terlihat jelas bahwa Onic Nikk menggunakan Bug kebal terhadap seluruh tembakan. Salah satu pemain Bigetron RA ‘UHigh’ tampak menembak Nikk beberapa kali, tapi tidak menghasilkan damage sedikitpun. Tentu saja, dengan penggunaan Bug ini membuat pertandingan tidak adil.

Seharusnya, Bigetron RA sudah pasti mendapatkan Chichken Dinner karena hanya Nikk seorang yang berhadapan dengan 3 anggota kuat dari Bigetron RA.

Dengan adanya tindakan yang bisa dikatakan curang tersebut di PMPL ID Spring 2022, pihak PUBG Mobile kemudian langsung menindaklanjuti hal itu.

Melalui akun Instagram PUBG Mobile, pihak panitia mengabarkan bahwa telah melakukan investigasi terkait Bug di PMPL ID Spring 2022 ini.

Poin Onic Esports Diturunkan Karena Terbukti Gunakan Bug di PMPL ID Spring 2022 3

Setelah melakukan investigasi yang mendalam, PUBG Mobile menurunkan poin Onic Esports, dan menganggap bahwa Bigetron RA menang pada pertandingan itu. Akhirnya, Bigetron RA naik ke posisi 1, dan Onic Esports turun ke posisi 3.

Penggunaan Bug di PMPL ID Spring 2022 Merusak Pertandingan?

Penggunaan Bug di PMPL ID Spring 2022 ini tentu saja hal yang merusak dan bisa kita sebut sebagai curang. Salah satu syarat yang wajib diikuti di dalam Turnamen Esports adalah bermain dengan adil.

Penggunaan Bug yang dapat merusak keseimbangan pertandingan tentu saja hal yang tidak diperbolehkan. Apalagi kalau sampai merugikan suatu pihak yang telah berusaha untuk menang.

Tindakan dari PUBG Mobile untuk menurunkan poin Onic Esports sangatlah bagus. Dengan adanya penurunan poin ini, maka penikmat Esports tidak akan merasa kecewa bukan?

Itulah berita tentang poin Onic Esports diturunkan karena terbukti gunakan Bug di PMPL ID Spring 2022. Apakah kamu setuju dengan keputusan itu? Apakah menurutmu hukuman itu masih kurang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version