Terlalu OP, Banyak Player Ingin Nerf Shotgun 725 di Call of Duty Modern Warfare

Modern Warfare 725 shotgun nerf
Shotgun ini seperti sniper.

Dengan dirilisnya Call of Duty Modern Warfare, banyak player yang mengeluhkan keberadaan salah satu senjatanya di mode multiplayer. Bukan, bukan sniper atau senjata SMG, melainkan shotgun. Hal ini berkat kekuatannya yang cukup tidak masuk akal. Meski terdapat patch yang telah dirilis, namun pada kenyataannya patch tersebut tidak memperbaiki senjata yang dianggap terlalu kuat tersebut.

Shotgun yang dimaksud adalah 725. Menurut beberapa orang, shotgun ini terlalu kuat berkat jarak tembaknya yang cukup gila. Jika pada umumnya senjata jenis ini akan bisa membunuh dengan sekali tembak dalam jarak semi-menengah atau dekat. Maka alih-alih bisa melakukannya dengan normal, 725 mampu membunuh dengan sekali tembak dalam jarak yang cukup jauh. Jika harus dikira-kira jarak antara seberang gedung dengan lantai dua dari sebuah gedung.

Hal ini dibuktikan oleh postingan salah satu pengguna Reddit ToyMachine471 yang menunjukkan bagaimana kekuatan 725 dari jarak jauh. Terlihat bahwa ToyMachine471 langsung mati setelah ditembak dari bawah gedung menggunakan senjata tersebut. Berikan suara bahwa Infinity Ward harus melakukan sesuatu dengannya.

Contoh lain adalah yang diposting oleh user Twitter @MWModernWarfare yang menunjukkan video 725 yang digabungkan oleh sniper scope. Hasilnya? Ia menjadi sniper dari jarak yang cukup gila, sangat jauh bahkan untuk ukuran shotgun. Normalnya dalam gamenya, proyektil jenis slug untuk shotgun seperti ini memang mampu membunuh dari jarak berapapun.

Sayangnya hingga detik ini belum ada kejelasan dari pihak Infinity Ward akan keluhan tersebut. Jadi, sepertinya kamu harus menikmati gamenya hingga patch balancing mereka turunkan. Sementara kamu yang belum membeli gamenya bisa menyimak review kami untuk tahu apakah gamenya cocok untukmu atau tidak. Simak terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version