Terlalu Silau, Fans Minta Kurangi Intensitas Sinar Mentari di Call of Duty: Warzone

Call Of Duty Warzone Sun Glare
Fans tak tahan dengan terangnya sinar mentari yang mengganggu.

Kita semua tahu bahwa Call of Duty berusaha hadirkan realisme dengan rasa arcade yang dibalut gunfightnya yang khas dan seru. Presentasi realisme ini dihadirkan via teksturnya yang tajam beserta pengaturan cahayanya yang apik.

Namun, bagaimana jadinya jika fitur realistis tersebut justru mengganggu jalannya permainan? Inilah yang dikeluhkan oleh player Call of Duty: Warzone di Reddit.

Melalui postingannya, seorang user bernama Glaive001 mengeluhkan silaunya sinar mentari di Call of Duty: Warzone karena mengganggu jalannya permainan. Ini ditunjukkan via video (buka dengan VPN) yang ia posting di mana cahaya tersebut justru menutupi layar dan menghalau pandangan player.

Dalam videonya, terlihat player yang bergerak ke samping bangunan terbutakan pandangannya akibat cahaya mentari. Awalnya ia tak begitu peduli sinarnya menempel di bagian ujung bangunan, namun pada saat ia pergi untuk mengeceknya, ia terbutakan total dengan silaunya sinar tersebut.

Tentu saja ini adalah bug yang terjadi dalam Call of Duty: Warzone yang sangat mengganggu jalannya permainan. Namun beberapa player mengomentari bahwa masalah ini kemungkinan terjadi karena Glaive001 menggunakan PC berspesifikasi tinggi dengan setting grafik rata kanan. Menyebabkan masalah ini hanya dialami oleh mereka yang memiliki perangkat dan setting serupa.

Hingga detik ini belum ada informasi apakah Infinity Ward akan memperbaiki masalah tersebut. Namun untuk saat ini menyettingnya dengan grafik rata kiri atau medium bisa menjadi solusi menurut beberapa fans.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version