Terlihat Nyeleneh, FIFA 22 Jual Item Kosmetik Bertemakan Anime

Terlihat Nyeleneh, FIFA 22 Jual Item Kosmetik Bertemakan Anime

Terlihat Nyeleneh, FIFA 22 Jual Item Kosmetik Bertemakan Anime

FIFA 22 baru saja dirilis pada tanggal 1 Oktober lalu untuk platform PC dan PlayStation 5. Melalui game tersebut, EA mencoba beragam inovasi baru termasuk pada bagian kosmetik yang mereka jual. Anehnya, salah satu kosmetik yang mereka jual di FIFA 22 ternyata bertemakan anime.

Kosmetik Anime FIFA 22 Mirai’s Mecha Soul

Tidak berhenti di situ, EA bahkan menyiapkan cerita tersendiri untuk karakter anime yang mereka sebut Mirai tersebut. Deskripsi yang diberikan berbunyi, “Mirai, seorang pilot pemula dan Kako, mecha kuno yang dimiliki, bertarung melawan Kaiju Level XI pertama di dalam sejarah. Saat bertarung dengan Kaiju tersebut, Kako mendapat kekuatan dari jiwa Mirai. Rayakan legenda Mirai’s Mecha Soul dengan item eksklusif yang bisa kamu dapatkan dalam waktu terbatas.”

Trophy Mirai
VIP Area Mirai

Kosmetik Mirai’s Mecha Soul sendiri hadir dalam berbagai bentuk seperti trophy, banner, tifo, area VIP, dan seragam pemain. Bagi para pemain yang tertarik untuk membeli semuanya, maka mereka dapat membeli Mirai’s Full Bundle yang dijual seharga 135.000 FUT Coins atau 1.500 FIFA Points. Angka tersebut setara dengan 16,25 dolar atau 230 ribu rupiah.

Mirai’s Full Bundle

Tentunya keanehan kosmetik tersebut menuai protes dari penggemar. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa kosmetik bertemakan anime sangat tidak cocok dan realistis untuk dipadukan dengan game seperti FIFA 22. Sayangnya, untuk saat ini EA tidak memberikan tanggapan sama sekali terkait hal tersebut. Jika EA tidak menghiraukan tanggapan dari para penggemar, tidak heran jika FIFA 22 bernasib seperti eFootball yang dihujani review negatif oleh para pemain.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran FIFA 22. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version