Tetris Keluarkan Versi Battle Royale Gratis Eksklusif

owakokwaowkaowr

Demam Battle Royale semakin menjadi. Kali ini giliran sebuah game legendaris yang telah bertahan selama bertahun-tahun, Tetris. Ya, Tetris akan memunculkan versi Battle Royale nya hari ini dengan judul baru “Tetris 99“. Game ini akan rilis di Nintendo Switch hari ini, eksklusif untuk kalian para subscriber Nintendo Switch.

Kamu akan bertanding melawan 98 player lainnya untuk bertahan menjadi pemain terakhir. Kamu mampu menyerang mereka dengan membuang setiap sampah dari balok yang kamu hancurkan secara bebas untuk memenuhi layar player lain. Strategi dan timing menjadi hal penting di sini. Jangan lupa untuk memperhatikan serangan lawan yang akan muncul setiap saat dari player manapun di dalam game.

 

Memang akhir-akhir ini franchise Tetris mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Dilihat dari tahun lalu dimana mereka merilis Tetris Effect, sebuah game yang kompatible dengan VR, kombinasi antara Tetris classic dan Lumines yang mampu mengambil hati beberapa gamer. Terakhir, apakah game Tetris 99 ini mampu menjadi gebrakan baru bagi Tetris dengan tema battle royale-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Nintendo Switch atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version