Tetris Royale, Tetris dengan Mode Battle Royale Segera Tuju Platform Mobile

tetris royale

Bosan dengan game battle royale yang itu-itu saja ? Beberapa waktu yang lalu, game legendaris Tetris juga turut menghadirkan mode battle royale dalam seri lanjutannya yang berjudul Tetris99 yang tersedia untuk Nintendo Switch.

Meskipun cukup sederhana, ternyata lumayan seru dan menantang dengan hadirnya mode battle royale tersebut. Sayangnya Tetris99 ini hanya tersedia secara ekslusif di konsol Nintendo Switch. Meskipun begitu ada kabar baiknya, Tetris99 memang tersedia secara ekslusif di konsol tersebut, N3TWORK bekerja sama dengan The Tetris Company telah bersiap untuk membawa game Tetris dengan mode battle royale-nya tersebut ke platform mobile.

Mengusung judul Tetris Royalegame ini merupakan pertama kalinya yang dirilis oleh N3TWORK dan Tetris Company untuk plaform mobile. Jadi ada potensi game Tetris lainnya juga akan mendarat di platform mobile di masa yang akan datang. Tak jauh berbeda dengan game battle royale pada umumnya, Tetris Royale juga menawarkan pertandingan 100 orang secara bersamaan dalam mode Solo marathon hingga tantangan harian lainnya yang memberikan hadiah-hadiah menarik, seperti pilihan kustomisasi, power-up dan booster yang bisa digunakkan saat pertandingan nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetris Royale ini rencananya akan rilis pada tahun 2019 ini juga untuk perangkat Android dan juga iOS. Sepertinya Tetris tak mau kalah dengan langkah yang dilakukan Flappy Bird dan Mario Bros. yang juga meluncurkan mode battle royale baru-baru ini.


Mau baca artikel seputar Tetris hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy.

Exit mobile version