The Last of Us HBO Episode 3 Kena Review Bomb

The Last of Us HBO Review Bomb

The Last of Us HBO Review Bomb – Adaptasi serial TV The Last of Us episode 3 telah tayang pada 29 Januari 2023 yang lalu. Namun bukannya disambut baik oleh penonton, episode tersebut justru mendapatkan banyak review bomb di internet.

Kenapa The Last of Us HBO episode 3 di review bomb?

The Last of Us HBO Episode 3 Kena Review Bomb di Internet

Sejak penayangan episode 3 adaptasi serial TV TLOU dari HBO, banyak orang memberikan review bomb di internet. Hal ini bisa kalian temukan di User Rating pada website IMDb dimana banyak User di sana memberikan skor 1 untuk episode tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis (3/2), terhitung ada lebih dari 35 ribu User memberikan skor 1 untuk episode 3 The Last of Us HBO. Ada juga yang memberikan skor rendah lainnya membuat rata-rata skor episode tersebut menjadi 7,9 berdasarkan User Rating di IMDb.

Kalian bisa lihat skor rating-nya di bawah ini.

Buset, banyak juga yang kasih skor rendah

Alasan Last of Us HBO Episode 3 Kena Review Bomb

The Last of Us HBO

Kalian yang sering buka sosial media atau menelusuri internet mungkin sudah bisa menebak kenapa episode tersebut mendapatkan skor rendah. Berdasarkan hasil penelusuran, alasan kenapa episode 3 TLOU ini mendapatkan banyak review bomb adalah karena penonton harus melihat 1 episode full tentang hubungan cowok sesama jenis.

Banyak yang merasa kecewa karena mereka berharap episode 3 menunjukkan bagaimana Joel dan Ellie berpetualang menelusuri kota melewati banyak sarang monster Clicker, justru mendapatkan episode seperti ini.

Ada juga yang mengatakan cerita tentang 2 pria suka sesama jenis ini seharusnya tidak dimasukkan karena sebenarnya tidak terlalu penting. Di dalam gamenya memang ada informasi tentang mereka berdua, tetapi informasi tersebut hanya sebatas informasi tambahan dari lore yang ada di dalam game dibalik layar.

Adanya review bomb ini menghebohkan banyak penonton, terlebih mereka yang tidak terlalu tahu banyak atau mengikuti lore di dalam game.

Itulah informasi mengenai The Last of Us episode 3 kena review bomb di internet. Bagaimana menurut kalian tentang episode 3 ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Last of Us atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version