The Outer Worlds Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!

The Outer Worlds Gratis Epic Games Store

The Outer Worlds Gratis Epic Games Store – Pada musim liburan akhir tahun 2023 ini, banyak sekali platform layanan pembelian game digital mengadakan promo besar-besaran untuk gamer. Misalnya saja Steam dengan diskon murah dan juga Epic Games dengan diskon juga plus bagi-bagi game gratis.

The Outer Worlds Gratis di Epic Games Store

Ada game gratis lagi dari Epic Games, nih…

Pada hari ini (26/12), Epic Games mengumumkan bahwa gamer bisa mendapatkan game The Outer Worlds gratis yang bisa diklaim di Epic Games Store. Game The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition ini bisa didapatkan secara gratis mulai pada hari ini 26 Desember 2023 sampai pukul 11:00 PM.

The Outer Worlds adalah game action RPG yang dibuat oleh developer Obsidian Entertainment. Game dari kreator Fallout ini rilis pertama kali pada 25 Oktober 2019 untuk platform PS4, Xbox One, dan PC yang kemudian disusul perilisannya untuk platform lain, seperti Nintendo Switch, PS5, serta Xbox Series.

Bakal Menyusul Game Gratis Lainnya dari Epic Games

The Outer Worlds

Seperti yang sudah kalian ketahui, Epic Games sedang gencar membagikan berbagai judul game yang bisa didapatkan oleh gamer secara gratis dalam musim liburan akhir tahun ini. Sudah ada banyak sekali game-game yang mereka bagikan, seperti DNF Duel, Fallout 3, Ghostwire: Tokyo yang sayangnya sudah tidak bisa kalian klaim secara gratis hari ini.

Sementara itu di komunitas gamer, telah muncul rumor mengenai game-game apa saja yang bakal dibagikan oleh Epic Games kedepannya. Meskipun beberapa rumor tersebut ada yang akurat, namun tidak menutup kemungkinan prediksi tersebut salah karena bisa saja sewaktu-waktu ada perubahan dari pihak Epic Games.

Game gratis apa lagi dari Epic Games, ya?

Maka dari itu, tidak ada salahnya kalian mungkin memantau Epic Games Store dalam beberapa hari kedepan sepanjang musim liburan ini. Siapa tahu, game favorit kalian bisa didapatkan secara gratis di sana.

Sudahkah kalian klaim game The Outer Worlds hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Outer Worlds atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version