Developer Umumkan The Outlast Trials Rilis PS dan Xbox, Catat Tanggalnya!

the outlast trials rilis ps dan xbox

The Outlast Trials Rilis PS5 dan Xbox — Pastinya gamer sudah ga asing lagi dengan segala jenis teror yang hadir di Outlast. Segala teror itu akhirnya dibawa ke ranah multiplayer melalui Outlast Trials; berisi berbagai macam trial mematikan yang penyelesaiannya sangat ekstrim.

Dirilis tahun 2023 melalui Steam, Outlast Trials sukses menarik perhatian banyak gamer. Dan kesuksesan ini akan dikembangkan ke ranah konsol juga!

Akhirnya Outlast Trials Rilis PS5 dan Xbox!

Membawa terror dari Outlast menuju ranah multiplayer!

Red Barrels, developer di balik franchise Outlast, telah beri konfirmasi perilisan Outlast Trials ke PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S pada 5 Maret 2024 mendatang. Red Barrels juga konfirmasi akan adanya fitur cross-play, lho!

Dengan adanya cross-play, pemain bisa membentuk tim dengan teman-temannya meskipun device yang digunakan berbeda. Artinya, kamu bisa saja satu tim dengan pemain PC, PS, dan Xbox sekaligus.

Sayangnya Tak Ada Cross-Progression

Ada Cross-play, tetapi tidak cross-progression

Mengekori konfirmasi perilisan konsol, developer juga beri kejelasan akan ketiadaan cross-progression. Padahal cross-progression mengizinkan pemain untuk memulai game dari satu platform, kemudian bisa melanjutkan progressnya ketika ganti ke platform lain.

Dengan nihilnya cross-progression, pemain yang memainkan The Outlast Trials lewat PC harus memulai lagi dari nol jika pindah ke konsol. Tentunya ini membikin para pemain berpikir ulang untuk pindah platform.

Bagaimana menurut kalian mengenai kabar ini, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version