The Sims 4 Raih 10 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Bulan

in

The Sims 4 merupakan salah satu game simulasi kehidupan yang banyak digemari, desain serta gameplaynya yang simpel juga menarik, membuat siapapun bisa memainkan game tersebut. Terbaru, EA selaku pengembang mengumumkan bahwa The Sims 4 hampir berhasil menjangkau 10 Juta pemain aktif dalam satu bulan.

Dilansir dari press release yang dirilis oleh EA, mereka mengatakan bahwa dalam 2 bulan terakhir The Sims 4 kedatangan 2.5 Juta pengguna baru, sekaligus berhasil meraih jumlah pemain bulanan tertinggi dengan hampir mencapai 10 Juta pemain aktif.

EA tidak memberikan kejelasan faktor apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi, namun sepertinya program stay at home menjadi faktor utama dari terjadinya lonjakan pemain tersebut. Seperti yang kita ketahui, dunia saat ini sedang dilanda wabah COVID-19 sehingga warga dunia diharuskan untuk berada di rumah agar bisa menghentikan penyebaran wabah tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, The Sims 4 juga saat ini baru dirilis ke platform Steam setelah beberapa waktu lalu EA mengumumkan bahwa mereka akan kembali menghadirkan game-gamenya masuk di platform game terkenal tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.