Game CRPG The Thaumaturge Resmi Diundur ke Bulan Maret

The Thaumaturge

Menjadi kombinasi menarik tentunya ketika permainan ala detektif yang dituntut untuk berpikir secara rasional justru digabungkan dengan elemen mistis. Hal tersebut agaknya yang ingin ditonjolkan dari The Thaumaturge garapan Fool’s Theory.

Setelah sempat mengalami penundaan pertama di bulan Desember tahun lalu, 11 Bit Studios selaku penerbit belakangan mengungkapkan bahwa gamenya kembali alami pengunduran. Secara spesifik, ditunda hampir dua minggu dari 20 Februari menjadi 4 Maret.

Alasan penundaan gamenya sendiri dikarenakan begitu banyak game besar rilis di periode bulan Januari dan Februari ini, sebut saja seperti Final Fantasy VII Rebirth misalnya. Sehingga mereka memutuskan untuk memundurkan peluncuran The Thaumaturge ke waktu yang dianggap membuat gamenya dapat lebih dinikmati tanpa terburu-buru.

The Thaumaturge (via 11 Bit Studios)

Buat kamu yang asing dengan game ini, The Thaumaturge adalah permainan ala detektif berlatarkan Warsaw, Polandia abad ke 20 dengan bumbu fantasi Eropa timur. Pemain berperan sebagai seorang Thaumaturge atau ahli sihir bernama Wiktor Szulski dalam perjalanannya mengungkap dan menjinakkan entitas mistis yang dikenal dengan nama Salutors.

Disajikan dalam balutan ala game CRPG, pemain diberikan kebebasan untuk mengembangkan kepribadian Wiktor sesuai selera, dan tentunya pengambilan keputusan yang akan mempengaruhi jalannya cerita. Hadir juga elemen gelut ganti-gantian yang mana Salutors akan membantu pemain dalam menghadapi para musuh.

The Thaumaturge akan terlebih dahulu hadir di PC, sedangkan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S diekspektasikan meluncur di tahun ini.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version