The Witcher Series Akan Lebih Menonjolkan Kesan Horror Daripada Fantasy

aijgaoigjaoigka

Siapa yang tak kenal game the witcher. Salah satu game RPG yang laris manis dipasaran, terutama seri  mereka yang ke-3. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa The Witcher akan mendapatkan adapatasi TV Series, bahka mereka telah mengeluarkan trailer yang bisa dikatakan memukau beserta tanggal rilis.

Dilansir dari gamesradar.com,  Visual Effect Supervisor The Witcher Series Julian  Parry, mengatakan bahwa Witcher Netflix ini akan lebih berfokus terhadap kesan Horror daripada Fantasi mereka. Parry juga menlanjutkan tapi kita tetap akan mengeluarkan kesan fantasy-nya. Untuk contoh kita ambil Striga, monster itu terlihat mengerikan dan tidak nyaman untuk dilihat.

Mereka yang berharap tentang pertarungan pedang dan perisai mungkin akan kecewa, mungkin hanya mungkin. Tapi kita memilki pasukan Nilfgaard, yang mana bisa muncul lebih dari 10.000 pasukan. Lanjutnya. Ia juga menjelaskan sama dengan Temerians dan Cintrans, pasukan tersebut tidak bisa muncul secara full fisik di set shooting.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari itu semua, ada gurauan mengenai  witcher yang memiliki 7 season. Namun Julian Parry mengatakan bahwa season 2 saja belum digarap. Yang bisa mereka lakukan sekarang adalah melakukan yang terbaik di season 1 ini dan berharap hasil yang baik pula. Mungkin yang dimaksud oleh Parry, bahwa witcher akan lebih memilih untuk memberikan kesan horror baik itu tentang monsternya, kehidupannya, politik kotor, pengkhiantan, penyakit dan lain-lain.


Sumber: GamesRadar.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan The Witcher atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version