Thermaltake Perkenalkan Meja Gaming RGB untuk Melengkapi Koleksi Para Sultan

in , ,

Demam RGB untuk para PC Gamer kelihatannya masih belum selesai, para produsen perangkat gaming sendiri terus mencari cara untuk dapat menyematkan elemen RGB ini ke semua perangkat gaming untuk menari minat para gamer untuk membuat Gaming Room mereka semakin “menyala”. Yang terbaru? Kini Thermaltake yang memang menjadi salah satu pemain inti di perangkat gaming RGB memperkenalkan produk terbaru mereka yang berupa meja gaming RGB.

Yap, salah satu produsen kenamaan untuk casing PC dan power supply ini menambah lini untuk lineup TT Gaming mereka dengan meja gaming RGB yang diberi nama “Level 20 RGB Battlestation Gaming Desk” dan seperti namanya kamu akan mendapatkan sebuah meja untuk gaming dengan sistem pencahayaan RGB yang mengelilingi meja secara penuh.

Mejanya sendiri dibuat dari frame aluminum untuk menjamin kekuatannya menopang segala macam barang gaming yang akan diletakkan di atasnya. Ketinggian mejanya sendiri dapat diatur sesuai dengan keinginan penggunanya, sehingga ia bisa digunakan untuk para gamer yang duduk hingga bahkan mereka yang berdiri. Dan kamu tidak perlu bersusah-susah mengaturnya secara manual karena meja ini sendiri telah dilengkapi dengan motor elektrik guna mengatur ketinggian mejanya secara digital lewat tombol yang tersedia di bagian depan meja, lengkap dengan 4 buah memori untuk menyimpan settinganmu.

Thermaltake sendiri tidak hanya menjual Level 20 Gaming Desk ini menjadi sekedar meja dengan lampu warna-warni di atasnya, meja gaming ini juga dilengkapi dengan mousepad. Dan tidak hanya mousepad berukuran besar, Thermaltake membuat seluruh permukaan dari meja gamingnya tersebut dapat digunakan sebagai landasan untuk para gamer menggerakkan mousenya. Mousepad yang terpasang ini sendiri bisa dibilang merupakan mousepad dengan ukuran paling besar yang mungkin pernah dibuat sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan area menggerakan mouse. Mousepad ini sendiri dapat dilepas untuk dibersihkan secara mudah.

Lalu, berapa harga yang ditebus untuk meja gaming ini? Seperti yang kami bilang di judul tadi meja gaming RGB ini lebih cocok untuk mereka para gamer dengan kantor lumayan tebal. Karena Thermaltake RGB Desk ini dibanderol dengan harga USD 1099 atau sekitar 16 Jutaan Rupiah. Kamu sendiri memiliki opsi lebih hemat dengan membeli varian non-RGB dari meja ini, yang dibanderol dengan harga sepertiganya yaitu  USD 399  atau sekitar 5,7 jutaan Rupiah dan nantinya memasang lampu RGB-mu sendiri. Berminat untuk mengupgrade mejamu?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang atau artikel-artikel Tech gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.