Tidak Hanya Playstation, Smartphone Samsung Juga Akan Gunakan GPU Radeon

dghklnakneg

Simpang siur sepak terjang AMD Radeon terus berlanjut. Setelah lakukan Kerjasama dengan Sony untuk proyek next-gen console milik Sony yang cukup menjadi perbincangan. Kali ini secara mengejutkan AMD juga menjalin kerjasama dengan merk Smartphones ternama Samsung.

Dilansir dari tweaktown beberapa waktu lalu Samsung sendiri memang mengatakan bakal menggunakan teknologi dari Radeon. Pada kerjasama ini Samsung mengucurkan dana segar untuk AMD yang sedang mengembangkan sebuah GPU baru untuk Smartphones dengan teknologi RDNA milik AMD. Sebuah langkah yang cukup mengejutkan untuk membawa teknologi RDNA menuju smartphones. Samsung sendiri berharap mereka bisa menggunakan teknologi baru ini pada produk Smartphones mereka pada tahun 2021 atau 2 tahun lagi.

Dengan adanya kerja sama ini, menambah jajaran perusahaan besar yang telah bekerja sama dengan AMD yang sepak terjang-nya yang sedang membabi buta. Selain itu kita tentu boleh berspekulasi, apakah kerjasama mereka ini juga mampu menjadi kisi-kisi bahwa Samsung bakal menciptakan Smartphones Gaming milik mereka? Kita nantikan saja.


Sumber: Tweak Town

Sumber Featured: Propakistani


Baca juga informasi menarik lainnya perihal Tech atau artikel lain dari Rajendra.

Exit mobile version