Tidak, Kerbal Space Program 2 Takkan Eksklusif Epic Games Store

Kerbal Space Program 2
Mereka sepertinya akan tetap konsisten.

Pengumuman game simulasi antariksa Kerbal Space Program 2 di Gamescom kemarin memang menjadi sebuah kejutan yang tak terduga. Namun, di tengah banyaknya drama loot box dan eksklusivitas Epic Games Store, banyak publisher dan developer harus mengumumkan dan meyakinkan para fans kembali bahwa mereka tak mengikuti trend tersebut, termasuk Kerbal Space Program 2.

Menurut laman FAQ / Frequently Asked Questions / Pertanyaan yang Sering Ditanyakan, Private Division dan Star Theory menjawab bahwa Kerbal Space Program 2 takkan miliki loot box atau item yang dijual dengan mata uang asli dalam gamenya. Mereka juga menegaskan bahwa gamenya akan dirilis di semua platform penjualan PC termasuk Steam. Sementara versi consolenya akan dirilis setelah versi PC rilis.

Pernyataan tersebut secara tak langsung tegaskan bahwa mereka takkan merilisnya secara eksklusif di Epic Games Store. Berikan rasa lega bagi mereka yang masih belum mempercayai toko digital milik Epic Games yang belum mampu bersanding sejajar dengan Steam dan platform digital lain.

Kerbal Space Program 2 akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version