Tidak, The Game Awards 2019 Takkan Hadirkan Resident Evil 3 Remake

resident evil 3 psone classic 1
Resident Evil 3 Remake akan absen.

Dikonfirmasikan melalui sebuah bocoran bahwa Capcom positif untuk lakukan remake Resident Evil 3. Banyak rumor dan spekulasi bermunculan di internet bahwa mereka akan mengumumkannya di acara The Game Awards 2019, yang juga sebagai wadah di mana game baru akan diumumkan. Namun, sepertinya hal tersebut urung dilakukan dan takkan terjadi.

Hal ini diamini oleh kreator sekaligus host dari The Game Awards, Geoff Keighley dalam AMA di Reddit. Keighley mengkonfirmasikan bahwa terdapat sekitar sepuluh video game baru yang akan diumumkan dalam acara tersebut. Ia melanjutkan bahwa proyek tersebut belum diumumkan sama sekali.

Ketika ditanya soal Resident Evil 3 Remake, Keighley menegaskan bahwa ia dan timnya tak miliki rencana apapun dengan game tersebut. “Semua ‘bocoran’ yang ada di internet salah besar. Hingga saat ini, masih belum ada yang mengetahui apapun tentang acara kami.”, imbuhnya.

Jadi, kamu yang berharap bahwa Resident Evil 3 Remake akan muncul di The Game Awards 2019, sepertinya harus mengubur harapanmu dalam-dalam. Tidak, sampai Capcom benar-benar resmi mengumumkannya.

Baca terus tentang The Game Awards atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version