Tifa Lockhart Resmi akan Bergabung di Dissidia Final Fantasy NT

in , ,
Tifa dari FF7 akan bergabung di Dissidia Final Fantasy.

Penampilan Tifa di Final Fantasy VII Remake memang nampak berbeda dibanding versi orisinalnya berkat penurunan volume aset yang ia miliki. Sebuah keputusan yang diamini oleh Square-Enix sendiri demi membuatnya terlihat serealistis mungkin. Namun nampaknya gema game remake dari PlayStation pertama tersebut diteruskan oleh Koei Tecmo di Dissidia Final Fantasy NT dengan merilis teman masa kecil Cloud tersebut dalam gamenya.


Koei Tecmo dan Square-Enix umumkan bahwa Tifa akan bergabung di game fightingnya, Dissidia Final Fantasy NT pada tanggal 13 Juli nanti di semua platform baik PC maupun PlayStation 4. Cewek yang sering memberikan Cloud kode akan rasa cintanya tersebut akan mengenakan kostum orisinal dari Final Fantasy VII dengan dua kostum lain dari Advent Childern dan seri Kingdom Hearts dengan varian warnanya.



Sementara melalui livestreamnya yang dilaksanakan tiga jam yang lalu, kamu akan bisa melihat aksi karakter yang mengutamakan kecepatan tersebut di menit 39:36, 49:00, dan 1:06:36.

Dissidia Final Fantasy NT saat ini telah bisa dinikmati di PlayStation 4 dan PC. Kamu bisa mengikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]