RPG Strategi Horizontal Otentik Tiga Kerajaan Mythic Samkok Resmi Dirilis! 

Tiga Kerajaan Mythic Samkok

Tidak ada pola khusus, semua tergantung strategimu! Sekuel yang dibuat oleh tim original Dynasty Heroes dari game mobile klasik Tiga Kerajaan, Mythic Samkok hari ini resmi dirilis di Asia Tenggara! Pemain yang login ke game saat buka server bulan pertama akan mendapatkan jutaan undian, 10 undian berturut setiap hari tanpa henti! 

Event Bonus yang begitu banyak, pihak resmi juga dengan tulus mengadakan event Content Creator, di mana pemain bisa membagikan strategi menyerang, dan memenangkan hadiah koleksi dengan jumlah sangat banyak, menangkan hadiah hingga Rp 25.133.850!!

Tiga Kerajaan Asli, Strategi Asli, Bonus Nyata!

Game strategi

Mythic Samkok merupakan sebuah RPG Strategi berbasis ronde 6v6, dengan gambar layar horizontal yang diturunkan dari Dynasty Heroes, dibalut kualitas seni keseluruhan yang telah ditingkatkan, lalu dikombinasikan dengan efek khusus pertarungan untuk mengembalikan khas klasik dari pertempuran Tiga Kerajaan! Disertai dengan strategi formasi yang berlimpah, dan kode rahasia dalam game yang akan membuat formasimu menjadi lebih kuat. Game ini tidak memiliki strategi yang tetap!

Gameplay yang sangat beragam seperti: Menangkap Meng Huo, Demo di Lapangan, Perdagangan, BOSS aliansi, Duel yang menarik, dll. Mempermudah kamu untuk mendapatkan bahan pengembangan yang dibutuhkan dalam Tiga Kerajaan, dan jangan lupa untuk mendominasi Tiga Kerajaan bersama dengan saudara-saudaramu!
Game ini juga memiliki 10 undian setiap harinya, serta puluhan ribu misi utama dengan event bonus lainnya. Login sekarang dan dapatkan pembagian jutaan undian berturut! Peluang Hero Merah yang besar, mainkan tanpa beban apapun!

Bulan pertama pihak resmi akan mengadakan Event Rekrut Content Creator, Semua orang juga bisa jadi Content Creator! Mainkan gamenya dan bagikan strategi yang dipelajari, tidak ada batasan pada grafik, video percobaan dan siaran langsung, asal kamu berpartisipasi maka pasti akan ada hadiahnya!

Selama periode event, hadiah akan didapat setelah menyelesaikan 4x posting konten, berdasarkan jumlah postingan dan total tontonan juga bisa membuka hadiah pencapaian berdasarkan level yang berbeda seperti Ingot, Kupon Rekrut yang sangat banyak, dan bahan pengembangan secara gratis! Menangkan hadiah uang tambahan hingga Rp 25.133.850!!!

Kami juga akan mengundang Content Creator profesional untuk berinteraksi dan juga berbagi pengalaman bermain dengan para pemain, untuk detail event silakan ke channel Discord resmi atau ikuti fanpage FB Tiga Kerajaan Mythic Samkok. Mainkan Mythic Samkok bersama dengan jutaan pemain lainnya, dan dapatkan teman baru!

Login dan Dapatkan 10 Undian Tak Terbatas! Mainkan Gamenya Menangkan Hadiahnya!

Raih hadiah menarik

RPG strategi horizontal otentik Tiga Kerajaan Mythic Samkok resmi dirilis! Unduh dan login ke dalam game sekarang untuk menikmati berbagai event bonus OBT, tidak perlu ragu lagi, login segera dan dapatkan 10 undian tak terbatas, mainkan dan menangkan hadiahnya! 

Tautan Google & App Store: https://bit.ly/483bYj8

Tautan Fanpage FB: https://bit.ly/41tdSr5

Tautan komunitas Discord: https://bit.ly/41nYtrP


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Game Strategi atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version