Kepala Tim Writing Genshin Impact Beri Sedikit Bocoran Tentang Plot yang akan Datang

tim writing genshin impact

Genshin Impact berhasil mengemas dirinya dengan plot serta lore yang kaya. Yang semula hanya berniat untuk menemukan saudara kembar Traveler yang hilang dengan mengarungi daratan serta samudera Teyvat, justru merambat jadi mengungkap lebih banyak misteri yang dikandung berbagai negeri yang ada di dunia ini.

Dan dalam sebuah wawancara, kepala tim writing Genshin Impact beri sedikit bocoran kepada pemain konten tentang plot apa yang akan muncul ke depannya. Yuk, kita simak bersama, brott!

Kepala Tim Writing Genshin Impact Ungkap Perjalanan Traveler Masih Panjang

Penampakan Dottore yang membakar Irminsul

Xiao Luohao, kepala dari tim writing Genshin Impact, ungkapkan beberapa hal dalam sebuah wawancara bersama Universitas Fudan, salah satu universitas terbaik di China. Hasil wawancara tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter hxg_diluc. Dia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, termasuk sebuah pertanyaan mengenai plot point Sumeru yang belum mendapat kejelasan hingga saat ini.

Plot point yang dimaksud adalah penampakan Dottore yang membakar Pohon Irminsul sebagaimana yang terlihat di teaser Winter’s Night Lazzo. Pohon Irminsul sendiri adalah sejenis divine tree yang memuat dan merekam seluruh kejadian yang ada di Dunia Teyvat.

Dan sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh Scaramouche (Wanderer) di Archon Quest Sumeru lalu, menghapus informasi dari Pohon Irminsul sama saja dengan menghapus seluruh eksistensi seseorang tersebut dari halaman dan sejarah.

Sumber: hxg_diluc (Twitter X)

Bakal Balik ke Sumeru Lagi?

Pintu Khaenri’ah di bawah Padang Pasir Sumeru

Akan tetapi, selama Arc Sumeru kemarin, ternyata penampakan Dottore yang akan membakar Irminsul itu tidak terjadi. Malah, Dottore dengan santai kembali ke negerinya setelah berhasil bawa pulang Gnosis yang diberikan Nahida. Menanggapi hal ini, Xiao ungkapkan bahwa plot Genshin Impact tersebut akan menjadi konten cerita yang hadir di masa mendatang.

Dengan beredarnya bocoran mengenai Story Quest Cyno yang kedua, maka tampaknya developer masih memiliki banyak cerita dan misteri yang belum terungkap di Negeri Kebijaksanaan tersebut. Terlebih lagi, pintu menuju Khaenri’ah juga berada di bawah padang pasir Sumeru, dispekulasikan akan menjadi tempat yang akan dikunjungi Traveler di akhir.

Bagaimana menurut kalian sendiri, brott? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version