Timothée Chalamet Sebut Trailer GTA 6 ‘Gokil’

Timothée Chalamet Trailer GTA 6

Timothée Chalamet Trailer GTA 6 — Tahun 2023 memang penuh dengan banyak kejutan, dimulai dari sebuah rilisnya video game yang langsung ditutup setelah rilis hingga beberapa hal-hal pengungkapan IP baru yang tidak disangka terjadi di The Game Awards.

Berbicara soal The Game Awards, salah satu aktor besar dari film Dune, Timothée Chalamet ungkap sesuatu yang menarik soal trailer GTA 6 yang baru saja rilis. Bahkan mungkin membuat gamer maupun publik terheran-heran. Memangnya, ada apa dengan trailer game terbaru Rockstar tersebut?

Timothée Chalamet Beri Alasan Mengapa Trailer GTA 6 ‘Gokil’

Grand Theft Auto 6

Beberapa orang sudah dipastikan telah menonton trailer game yang selalu dibicarakan oleh banyak orang dan ditunggu-tunggu kehadirannya. Hal ini pun juga tidak luput dari salah satu aktor utama dari film Dune (2021) serta film yang baru saja rilis, Wonka (2023), untuk memberikan pendapatnya.

Timothée Chalamet melalui wawancaranya dengan IGN ungkapkan beberapa hal terkait dengan dunia video game saat ini terutama pendapatnya soal perilisan trailer GTA 6 yang baru-baru ini dirilis.

Dalam acara red carpet untuk premiere film Wonka (2023) tersebut mengungkapkan jika ia memang sudah melihat trailer tersebut. Timothée berpendapat dengan jujur tidak pernah merasakan kehidupan di Florida atau Miami dan menyebutkan jika trailer tersebut terlihat ‘gnarly’ atau dalam hal ini ‘gokil’.

Timothée Chalamet

Ia pun menyatakan tidak ingin menyinggung pihak siapapun dengan pernyataan tersebut. Hal tersebut tentu sesuatu yang wajar bila melihat dari sisi perspektif sang aktor yang pertama kali melihat trailer GTA 6 tersebut.

Kemudian, ia merespon kembali soal nasib IP tersebut dengan muka sedikit kecewa, setelah mendengar bahwa ia masih perlu menunggu selama 2 tahun lagi sebelum game tersebut rilis secara penuh.

Sang Aktor Ungkap Marvel’s Spider-Man 2 Layak Mendapat GOTY

Marvel’s Spider-Man 2

Selain dengan pendapatnya soal pengungkapan besar oleh Rockstar dengan trailer tersebut, ternyata sang aktor sedikit berpendapat soal acara The Game Awards. Ia ternyata secara pribadi berpendapat jika Spider-Man 2 lebih layak mendapatkan gelar Game Of The Year 2023.

Tidak dapat dipungkiri beberapa orang sudah cukup antusias dengan hasil pemenang Game of The Year dari acara TGA. Hal ini membuat beberapa orang semakin yakin jika memang ada beberapa game diluar sana yang juga lebih layak untuk mendapatkan gelar tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Grand Theft Auto 6 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version