Tiny Metal Telah Dirilis di PC, PS4, dan Nintendo Switch

in , , ,
Mainkan sekarang juga.

Sempat diendorse oleh Sutradara NieR: Automata, Yoko Taro yang hanya mengatakan “Game ini bagus” tak buat Area35 berhenti tuk merilis game turn-based strategi yang terinspirasi oleh game lawas Advance Wars tersebut. Kini, game indie pertama milik Sony Music Entertainment Japan, Tiny Metal akhirnya dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Hari ini Sony Music Entertainment Unties Japan dengan bangga mempersembahkan game indie pertamanya, Tiny Metal untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Game ini merupakan gabungan genre turn-based strategy dengan tampilan grafis 3D yang dipoles menggunakan Unreal Engine. Kamu akan mampu mengendalikan tank, menguasai kota, menyerang musuhmu dari udara, hingga memperbanyak arsenal skuadronmu sembari memperluas wilayah kekuasaanmu.



Terdapat tiga mode unik yang bisa kamu nikmati. Yang pertama adalah campaign mode berdurasi kurang lebih 20 jam, dimana kamu akan mengendalikan Letnan Nathan Gries demi menemukan jawaban akan apa yang perlu dan tak perlu ia perjuangkan, dalam pertempurannya melawan pasukan jahat dari negara Zipang. Mode kedua adalah mode multiplayer 1 vs 1 baik melalui online maupun local network yang segera ditambahkan pada update pertama gamenya. Terakhir, terdapat mode skirmish untuk melatih kemampuanmu dengan skenario menarik yang telah disediakan sebelum terjun ke mode multiplayer.

Terdapat berbagai variasi map mulai dari hutan hingga wilayah perkotaan yang bisa kamu manfaatkan untuk mengalahkan musuhmu agar lebih mudah. Game ini juga diiringi oleh musik karya Tomoki Miyoshi yang juga mengerjakan musik Soul Calibur V, Steins;Gate, dan I am Setsuna. Membuat pertempuranmu terasa menjadi lebih menyenangkan.

Tiny Metal telah dirilis hari ini untuk PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Sayangnya game ini sepertinya masih belum ada di PlayStation Store Asia, namun kamu bisa langsung kunjungi laman Steamnya di sini untuk membelinya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.