Spin-off Borderlands, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep Gratis Permanen di Steam, Cepat Diklaim!

Tiny Tina's Assault On Dragon Keep Gr

Semenjak awal dirilis, seri Borderlands sudah mampu meraih kepopuleran di kalangan para gamer. Aspek gameplay yang unik dimana memadukan genre FPS, RPG, looter shooter dan co-op membuatnya sering dinobatkan sebagai salah satu game multiplayer terbaik.

Setelah sukses dengan 3 game yang telah dirilis, game FPS garapan Gearbox Software tersebut juga memiliki DLC menarik yang juga patut dimainkan. Salah satunya seperti Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep, sebuah DLC dari game kedua yang kesuksesannya pun membuatnya dipisah menjadi game standalone. Kini, game tersebut tengah digratiskan di platform Steam yang dapat di klaim secara permanen.

Steam Bagikan Game Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep Gratis Permanen

Gamenya jadi Gratis

Melalui halaman Steam, game game tersebut kini sudah dapat di klaim secara cuma-cuma. Pemain hanya perlu klik bagian “add to account”, setelahnya game akan otomatis masuk ke dalam library secara permanen dan dapat diunduh dan dimainkan kapanpun.

Perlu diingatkan juga bahwa batas klaim game gratis ini hanya berlangsung sekitar satu minggu. Lebih tepatnya mulai dari tanggal 17 Maret hingga 24 Maret mendatang. Maka dari itu, apabila tertarik segera klaim sebelum masa gratis sudah terlewat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Film Adaptasi Borderlands Segera Tiba, Reshoot Ditangani oleh Sutradara Deadpool

Film Adaptasi Borderlands

Saat ini, seri seri game coop milik 2K Games ini sudah membentang mulai dari beberapa sekuel hingga sejumlah spin-off. Disamping dari 3 game utamanya, terdapat juga game serta sekuelnya yang bertajuk Tiny Tina’s Wonderland. Selain itu terdapat juga spin off lainnya garapan Telltale Games yang bertajuk Tales from the Borderlands serta kelanjutannya yakni New Tales from the Borderlands yang baru rilis tahun 2022 lalu.

Kesuksesan game pun kini juga membuahkan adaptasi film yang sepertinya akan segera tayang dalam waktu dekat. Film tersebut nantinya bakal diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Jack Black, Kevin Hart, Cate Blanchett dan Jamie Lee Curtis. Meski belum ada kabar pasti kapan film akan rilis, namun kabarnya kini film sedang dalam proses reshoot oleh Tim Miller yang dikenal sebagai sutradara film Deadpool. Meudah-mudahan saja, rilisnya film mampu meraih kesuksesan dan memenuhi ekspektasi fans.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Borderlands serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version