6 Tips Bermain Angela Mobile Legends agar Mainnya Hebat

Tips Bermain Angela Mobile Legends

Angela Mobile Legends – Angela, merupakan Hero Support yang paling mudah untuk digunakan ataupun dipelajari di Mobile Legends. Hero ini juga sangat bermaanfaat dalam berbagai situasi dengan efek Heal, Slow, dan penambah Shield untuk teman satu tim.

Mungkin, banyak dari kalian yang masih kebingungan dengan cara menggunakan Hero Angela di Mobile Legends supaya hebat. Untuk mengatasi itu, berikut akan kami jelaskan secara rinci, tips bermain Angela di Mobile Legends agar hebat dan tidak hanya menjadi beban saja.

Tips Bermain Angela Mobile Legends

Angela Mobile Legends

Ada 6 tips yang akan saya bahas dalam artikel ini. Agar pesan saya tersampaikan, alangkah baiknya kalian menyimak paragraph demi paragraph ya.

1. Gunakan Skill 1 untuk Bermain Agresif

Menggunakan Skill 1 Angela untuk Bermain Agresif

Salah satu kesalahan yang mungkin sering kalian saat bermain Angela adalah bermain secara pasif. Padahal, di awal Game, Angela merupakan Hero yang sangat kuat untuk bermain secara agresif dengan Skill 1-nya.

Skill 1 Angela memiliki Damage yang sangat tinggi di awal Game Mobile Legends. Manfaatkan Damage ini untuk menekan pergerakan Tank atau Mage musuh di jalur tengah. Dengan ini, rotasi yang dimiliki musuh akan terlambat sehingga mereka akan kesulitan untuk melakukan Ganking ke Area atas ataupun bawah.

Kelebihan lainnya dari Skill 1 Angela di awal Game adalah Skill ini memiliki efek Slow yang sangat tinggi, yaitu 30%. Ini akan membuat musuh kesulitan untuk kabur ketika di awal Game, kecuali mereka memiliki Spell Sprint ya. Tak jarang, dengan bermain agresif menggunakan Skill 1 ini, maka kita bisa mendapatkan First Blood. Hal ini tentu akan menguntungkan tim kita bukan?

2. Belilah Item Magic untuk Item Pertama

Beli Item Magic untuk Angela

Mungkin, banyak dari kalian yang tidak tahu kalau Angela membeli Item Magic, maka Shield yang diberikan kepada teman satu tim saat menggunakan Ultimate akan semakin tinggi juga. Jadi, cobalah untuk membeli Item Magic sebagai Item pertama untuk Angela di Mobile Legends.

Dengan ini, maka Core kita tidak akan cepat untuk tumbang ketika pertarungan terjadi dengan tambahan Shield yang lebih tinggi. Untuk Item kedua, barulah kalian buat Item Defense sehingga Angela bisa menjadi Tank sekaligus Support yang baik.

3. Jangan Takut untuk Mati Demi Menyelamatkan Tim

Jangan Takut Berhadapan dengan Musuh

Kenali bahwa Angela merupakan Hero Support di Mobile Legends. Artinya, dia harus rela untuk menumbalkan nyawanya demi menyelamatkan teman satu tim kita. Tak jarang saya melihat Angela yang tidak ingin mati, dan malah pergi meninggalkan teman yang seharusnya dilindungi.

Dengan melindungi teman, maka tugas yang diberikan sebagai Support telah terpenuhi. Relakan poin Death kalian untuk mereka ya! Kalau kalian sudah rela mempertaruhkan nyawa demi tim dan harus menelan kekalahan, maka kamu berhak untuk menyalahkan mereka. Karena tugas merekalah yang harus memutar otak untuk memberikan Damage tinggi dan memenangkan pertadingan.

4. Gunakan Ultimate Hanya untuk Jungler atau Marksman

Menggunakan Ultimate Angela untuk Marksman

Sebaiknya kalian mengingat poin ini sebagai tips bermain Angela yang sangat penting di Mobile Legends. Gunakan Ultimate hanya untuk Jungler atau Marksman saja ya. Alasannya tentu saja karena mereka yang memiliki peran penting untuk berikan Damage ke musuh. Mereka jugalah yang menjadi prioritas untuk diselamatkan.

Ketika kalian melupakan poin ini dan malah memiliki menggunakan Ultimate untuk Fighter atau Mage, maka kesempatan untuk menang akan kecil. Soalnya, Fighter tidak akan dapat memberikan Damage tinggi dan meratakan semua musuh. Berbeda dengan Jungler atau Marksman yang bisa berikan Damage tinggi untuk menumbangkan seluruh musuh kita.

5. Gunakan Ultimate Hanya Saat War Terjadi

Menggunakan Ultimate Angela ke Jungler saat War

Tips bermain Angela di Mobile Legends yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah gunakan Ultimate hanya saat war terjadi. Dengan memberikan Shield ketika pertempuran akan terjadi, maka kita bisa mencegah Jungler atau Marksman kita menjadi sasaran empuk dan mudah untuk ditumbangkan musuh. Nah, dengan begitu, pertempuran akan lebih mudah untuk dimenangkan berkat adanya Angela.

Selain itu, ketika Angela menggunakan Ultimate, maka dia akan memberikan 25% Movement Speed selamat 4 detik. Jadi, Jungler atau Marksman kita akan lebih mudah bergerak mengejar atau menghindari musuh ya.

6. Gunakan Build yang Benar

Build Angela di Mobile Legends

Tips bermain Angela yang terakhir adalah menggunakan Build yang benar. Kalian bisa menggunakan Item sebagai berikut :

Untuk Emblem Angela, kalian wajib menggunakan Emblem Support dengan pasif Pull Your Self Together (yang ketiga). Pasif Emblem ini akan mengurangi waktu Respawn sebanyak 15%, dan mengurangi Cooldown Spell sebesar 15% juga. Pengurangan Cooldown Spell ini yang dibutuhkan oleh Angela karena dia merupakan Hero yang sangat butuh Spell Flicker atau Sprint untuk kabur.

Mungkin itu saja tips bermain Angela di Mobile Legends agar menjadi hebat. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian bermain Angela dengan lebih baik lagi ya. Apabila kalian memiliki pertanyaan, boleh komentar di bawah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version