Toaster Xbox Series S Beneran Dibuat oleh Xbox

Toaster Xbox Series S

Toaster Xbox Series S – Entah hanya sekedar kebetulan atau tidak, namun bentuk current gen seperti PS5 dan Xbox Series X/S sering kali dianggap memiliki desain bentuk yang aneh. Mungkin perusahaan hanya ingin menampilkan sesuatu yang unik, namun justru hal tersebut membuatnya menjadi guyonan para gamer.

Contohnya seperti Xbox Series X dan Series S yang sering kali dapat candaan karena bentuknya yang mirip dengan objek tak tentu seperti kulkas, bangunan gedung, bahkan Toaster. Uniknya lagi, candaan gamer tersebut pun justru disulap menjadi nyata, seperti Xbox Series S berikut yang bukan berguna untuk menjalankan game melainkan sebagai toaster untuk memanggang roti.

Toaster Xbox Series S Nyata, Sudah Bisa Dibeli

Lah, beneran dibuat?

Toaster Xbox Series S pertama kali terlihat melalui toko retail Walmart dengan harga $40 atau sekitar Rp 600 Ribu. Toasternya sendiri memiliki spesifikasi 2 slot untuk memanggang roti serta fitur lainnya seperti timer dan defrost untuk menghilangkan es pada makanan yang beku.

Toaster Xbox

Uniknya lagi, bukan hanya dapat memangganh roti saja, namun hasil roti yang juga dapat diberikan dekorasi unik. Dimana roti yang dipanggang nantinya bakal mencetak logo Xbox di permukaan roti yang telah matang.

Bukan Pertama Kalinya Xbox Rilis Produk Aneh

Kulkas Xbox Series X

Kabar mengenai keberadaan rumor Xbox Series X Toaster sebenarnya sudah muncul sejak Maret 2023 lalu. Namun banyak yang berspekulasi bahwa kabar tersebut hanya sekedar guyonan untuk perayaan April Fools. Kini rumor pun akhirnya terpecahkan dan toaster Xbox kini dapat mendampingi alat dapur Xbox lainnya berupa mini fridge atau kulkas mini.

Rumor juga menyatakan bahwa Xbox kedepannya juga bakal fokus merilis merchandise unik lainnya dengan tetap mempertahankan model bentuk dari konsol. Kabarnya produk lainnya yang bakal dirilis antara lain seperti mangkuk, kotak perkakas hingga tempat penyimpanan ATK.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Xbox serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version