Sebuah Toko Game di Polandia Berikan Promo Gratis Fallout 76 untuk Pembelian Thumbsticks Seharga Rp. 70,000

Setelah sebelumnya sebuah toko game di Jerman memberikan secara cuma-cuma Fallout 76 saat kalian membeli kontroler PS4 bekas di toko tersebut, kini giliran sebuah toko game di Polandia yang memberikan promo berupa game Fallout 76 secara cuma-cuma jika kalian membeli thumbstick PS4 seharga $5.

Dilansir dari Techspot, toko game dengan X-Kom tersebut diketahui memiliki persediaan thumbstick yang terlalu banyak dan ingin segera menjualnya. Perlu diketahui juga bahwa promo tersebut hanya dikhususkan untuk 10 orang pertama saja, namun ternyata, X-Kom berhasil menjual banyak thumbstick berkat gimmick marketing tersebut.

Fallout 76 memang bisa dikatakan memiliki perilisan yang kurang baik dan penuh kekacauan. Berbagai update sudah Bethesda lakukan namun nampaknya hal tersebut belum berhasil menggait pemain baru lainnya.

Hal ini ditambah dengan perlakuan Bethesda yang kurang menyenangkan kepada pemainnya, seperti bonus tas dari edisi Fallout 76 seharga $200 yang tidak sesuai dengan yang dijanjikan misalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Namun Bethesda sendiri nampaknya tidak menyerah begitu saja, karena mereka masih akan merilis update-update dan konten-konten baru di waktu mendatang. Dan semoga saja game ini nantinya akan berubah menjadi game Fallout yang diharapkan oleh fans nantinya.

Fallout 76 bisa kamu mainkan pada PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik terkait game Fallout 76 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version