Tokyo Game Show 2020 Diganti Event Online Bulan September

Tokyo Game Show 2020 Canceled
September akan jadi bulan Tokyo Game Show versi online.

Seperti yang telah diketahui, gelaran event fisik pameran video game Jepang, Tokyo Game Show 2020 akhirnya dibatalkan akibat COVID-19. Namun alih-alih batalkan total eventnya tanpa pengganti layaknya E3, Computer Entertainmet Supplier’s Association selaku pihak penyelenggara menggantinya dengan sebuah livestream melalui internet. Diharapkan livestream tersebut bisa menggantikan, sekaligus menjadi wadah untuk mengumumkan beberapa game Jepang yang akan muncul di pasaran.

Namun sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama untuk bisa melihatnya. Karena mereka akhirnya mengumumkan kapan Tokyo Game Show 2020 Online akan dilaksanakan.

Melalui pengumuman website resminya, Tokyo Game Show 2020 Online akan diselenggarakan pada tanggal 23-27 September 2020 mendatang. Event ini akan hadirkan pengumuman dari developer indie dan publisher besar. Termasuk kehadiran game dan servis baru yang akan mereka rilis.

Tokyo Game Show 2020 Online akan hadir via channel resminya. Termasuk program streaming, video, dan website yang dibuat oleh website resmi pamerannya. Tokyo Game Show 2020 Online juga akan lakukan livestream turnamen esports. Detilnya bisa kamu baca melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tokyo Game Show 2020, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version