5 Game Battle Royale Terbaik di Awal Tahun 2019 yang wajib kalian mainkan


Follow Us

Battle Royale! Siapa sih yang tidak mengenal game genre ini. PUBG, Fortnite, Free fire dan sebagainya menggunakan mode game Battle royale, dimana kesemua game tersebut memiliki 1 persamaan, yaitu “Survival of the Fittest”. Pemain  akan bertanding di sebuah arena bersamaan dengan 99 orang lainnya. Kalian dapat membentuk sebuah tim, untuk membunuh lawan dan memenangkan game tersebut, simple namun susah game ini sangat menantang dan sangat asik untuk di mainkan. Nah jika kalian penasaran dengan genre tersebut dan ingin mengetahui game – game battle royale yang terkenal di awal tahun 2019 ini, maka berikut gamebrott akan berikan beberapa Top Game Battle Royale Terbaik di Awal Tahun 2019 yang wajib kalian mainkan. Simak artikel dibawah ini!

Nulis artikel dibayar

5. Call of Duty: Black Ops 4

Call of Duty : Black OPS 4 adalah salah game FPS yang dikembangkan oleh Treyarch dan telah dirilis oleh activision pada tanggal 12 October 2018 lalu.


Game ini memiliki game mode yang menarik untuk dimainkan, namun yang paling keren adalah mode Blackout battle royale dimana pemain tidak hanya harus bertahan dari kejaran para zombie namun juga harus melawan satu sama lain di dalam game tersebut. Membuat game ini tidak hanya unik dalam versi battle royale namun juga asik dan menantang. Ada banyak sekali fitur serta mode transportasi yang dapat digunakan di dalam game tersebut mulai dari kapal, hingga helikopter yang dapat menambah daya tarik dari game ini sendiri.

BACA JUGA  Apex Mulai Disusul Kembali oleh Fortnite, Saham EA Diekspektasi akan Kembali Terjun Bebas

4. Island of Nyne

Berbeda dengan Call of Duty, Island of Nyne adalah Battle Royale dengan tema futuristik yang cukup mirip dengan game seperti PUBG. Dimana pemain dapat menikmati gameplay yang sama dan menegangkan namun dengan grafis yang mengesankan. Diawal rilis, game ini berhasil mengalahkan beberapa senior di Steam selling chart’s walaupun tidak lama. Dan sekarang ini game ini dapat diakses dan dimainkan gratis.


Jika kamu tidak mengetahui hal tersebut, Island of Nyne adalah game yang pertama kali dibuat 3 tahun yang lalu namun lebih ke arah FPS game bukan battle royale. Namun mengingat kepopuleran dari genre tersebut, game ini merubah versi gameplay ke arah battle royale untuk menambah peminatnya. The Human Studio LLC yang mengembangkan Island of Nyne ini berhasil menambah fitur unik dari Battle royale dan menggabungkannya dengan tema Futuristik serta sci-fi mulai dari menembak, terbak, dan aksi akrobatik yang bisa kalian terapkan di dalam game ini. Sama seperti game battle royale lainnya. Game ini mengharuskan pemainnya untuk bertarung dengan skill 1 sama lain melawan 99 orang pemain lainnya dalam satu arena.


3. PUBG M

Tidak ada satupun pemain Battle royale yang tidak mengetahui game ini. Ya, PUBG M adalah game yang meningkatkan genre tersebut. Berhasil masuk sebagai salah satu game terbaik di 2018 game ini sampai saat ini berhasil mencapai tingkat kepopuleran di dunia.


Walaupun begitu game ini mengalami sedikit penurunan secara keseluruhan. Karena banyaknya genre lain dan orang – orang yang mulai “bosan” dengan game tersebut. Namun berkat banyaknya akses platform untuk game ini secara keseluruhan, game ini tetaplah menjadi pilihan utama yang pastinya akan direkomendasikan oleh orang – orang yang bermain genre Battle Royale.


2. Fortnite

Fortnite salah satu game battle royale yang menjadi rival PUBG baik di platform manapun ini adalah game battle royale yang sangat populer. Game yang dirilis oleh Epic game pada 26 September 2017 ini sanggup menarik perhatian para pemainnya, apalagi game ini dapat diakses secara gratis oleh para pemainnya.


Gameplay battle royale yang menarik, ditambah lagi dengan action yang keren, pilihan senjata serta kostumisasi yang bagus, dan grafik kartunis yang apik menjadi salah satu alasan mengapa orang – orang menyukai game battle royale yang satu ini. Tak sama dengan genre battle royale lainnya, Fortnite memiliki fitur build mode, dimana pemain dapat menggunakan bahan yang ditemukan di dalam game, untuk membuat sebuah bangunan yang dapat digunakan untuk bertahan dan memenangkan gamenya. Skill akan menjadi salah satu alat yang dapat digunakan untuk memenangkan game ini.


1. Apex Legends

Gemparkan industri video game berkat perilisannya, game hero-shooter tactical squad battle royale Apex Legends berkembang dengan sangat pesat. Game ini dapat menembus angka jutaan player dalam waktu singkat dan masih terus berkembang hingga saat ini.


Berbeda dengan genre battle royale lainnya. Respawn selaku pengembang Apex Legend, menyematkan beberapa fitur yang cukup unik untuk Apex legend. Apex tidak menghadirkan mode solo, duo, ataupun squad ala 4-5 orang pemain namun hanya memberikan opsi squad yang berisikan 3 pemain dalam satu permainan. Akan ada 20 squad dengan 60 pemain yang akan bertanding di arena “Survival of the fittest” tersebut. Pemain dapat memilih karakter ataupun hero tentunya dengan skill dan kemampuan masing – masing untuk memenangkan satu pertandingan tersebut. game ini adalah angin segar untuk para pecinta Battle Royale, dan karena itulah game ini berhasil memasuki top game Battle royale di Q1 2019.


Itulah beberapa game battle royale terbaik di awal tahun 2019, bagaimana menurut kalian dengan list diatas, apakah kalian memiliki rekomendasi top game dengan genre battle royale lainnya? Follow akun facebook gamebrott dan comment artikel ini di dalamnya untuk memberikan rekomendasi kalian.

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai game Battle Royale, dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item