Studi Sebut Anak-anak Amerika Lebih Ingin Top Up Ketimbang Game Fisik untuk Hadiah Natal

Anak Amerika Top Up Game

Anak Amerika Top Up Game – Hari natal dan tahun baru menjadi momentum di mana anak-anak mengharapkan hadiah yang mereka inginkan. Video game menjadi incaran utama dan hadiah termudah yang dapat diberikan oleh orang tua kepada anak mereka. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak game rilis pada periode September hingga November.

Namun dengan seiring berjalannya waktu dan tren baru bermunculan pada pasar game sekarang, anak-anak sekarang dilaporkan lebih berminat mendapatkan uang in-game dan subskripsi ketimbang game terbaru.

Anak-anak Amerika Lebih Ingin Top Up Game untuk Hadiah Natal Menurut Hasil Studi

Buset, lebih pengen Top Up Game

Menurut survei dari Entertainment Software Association, ditemukan bahwa 72% anak-anak di Amerika Serikat menginginkan “produk terkait game”, dan hanya 22% di antara mereka mengharapkan game fisik.

Ketika dibagi kembali, 39% anak-anak mengharapkan subskripsi game sebagai hadiah idaman mereka, diikuti dengan pembelian console sebanyak 38%, 32% di antaranya ialah in-game currency alias top up, dan 22 % terakhir meminta game fisik.

Tidak heran kalau anak-anak lebih pengen hadiah Top Up buat game

Data ini merupakan hasil dari survei terhadap 500 anak-anak di Amerika Serikat dengan rentang usia 10 hingga 17 tahun. Hasil ini menjadi temua menarik melihat sebelum-sebelumnya gamer muda mengharapkan game fisik terbaru sebagai hadiah di hari natal.

Survei Orang Dewasa Juga Lebih Tertarik Hadiahi Anaknya dengan Produk Game

Game menjadi hadiah yang paling diinginkan anak-anak

Sementara itu, ESA juga melakukan survei kepada 500 orang dewasa khususnya yang telah berkeluarga pada studi ini. Ditemukan bahwa satu dari tiga orang berencana untuk membeli video game untuk diri mereka sendiri atau orang lain.

57% orang tua juga mempertimbangkan membeli produk terkait video game sebagai opsi hadiah untuk anak mereka di hari natal mendatang. Opsi lain seperti uang, dan teknologi (smartphone dan smartwatch) menyusul di bawahnya dan opsi buku menjadi yang paling bawah.

212 juta masyarakat Amerika Serikat bermain video game secara reguler, maka tidak menjadi kejutan apabila video game menjadi opsi paling dicari dan paling mudah dipertimbangkan untuk diberi kepada sosok tercinta mereka di hari natal khususnya generasi muda sekarang.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Top Up beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version