Total Penjualan Resident Evil 4 Remake Mencapai 4 Juta Unit di Dunia

Total Penjualan Resident Evil 4 Remake

Pada akhir bulan Maret 2023 yang lalu, Capcom mengumumkan total penjualan Resident Evil 4 Remake telah mencapai 3 juta unit setelah game tersebut rilis dalam waktu 2 hari. Dan kini game tersebut semakin laris dan total penjualan mengalami peningkatan dengan selisih yang cukup besar dari sebelumnya.

Total Penjualan Resident Evil 4 Remake Telah Mencapai 4 Juta Unit

Laris manis

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh Capcom melalui website mereka. Pada postingan terbarunya, Capcom mengumumkan bahwa total penjualan Resident Evil 4 Remake telah mencapai 4 juta unit di seluruh dunia. Total penjualan tersebut sudah termasuk game versi fisik maupun versi digital di semua platform gaming, mulai dari PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

“Hari ini Capcom mengumumkan bahwa game tersebut multiplatform Resident Evil 4 Remake telah terjual lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia.”

Capcom

Jadi Game RE Kedua dengan Total Penjualan Tercepat yang Mencapai 4 Juta Unit

Jadi game kedua Resident Evil dengan total penjualan tercepat mencapai 4 juta unit

Menurut pengguna akun Twitter Alex Aniel, pencapaian yang berhasil diraih pada game RE4 Remake ini berhasil memecahkan rekor di seri game Resident Evil. Berdasarkan data yang dia dapatkan pada website resmi Capcom, RE4 Remake menjadi game kedua dari seri RE dengan total penjualan tercepat mencapai 4 juta unit dalam waktu 2 minggu.

Pada urutan pertama berhasil dipegang oleh game Resident Evil 6, lalu diposisi kedua (sebelum RE4 Remake) dipegang oleh Resident Evil 5. Kalian bisa lihat tweet Alex Aniel di bawah ini.

Hunk di Resident Evil 4 Remake Disebut Karakter Ter-OP di Mercenaries Mode

Kretek kretek intensifies

Berbicara mengenai RE4 Remake, mode Mercenaries akhirnya telah rilis di game terbaru Resident Evil ini. Gamer bisa mengunduh mode tersebut secara gratis dan memainkan mode yang bisa bikin nostalgia. Dengan berbagai macam karakter tersedia dalam mode game, kalian bisa memecahkan rekor tertinggi dengan menghabisi banyak musuh dalam waktu terbatas.

Setelah mode tersebut rilis, karakter HUNK disebut-sebut menjadi karakter ter-OP dalam mode Mercenaries di game Resident Evil 4 Remake. Kenapa? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai total penjualan game Resident Evil 4 Remake telah mencapai 4 juta unit di seluruh dunia. Apakah kalian sudah mencoba game RE4 Remake?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version