Traffic Pornhub Meningkat Tajam Ketika Youtube Down Kemarin

youtubepornhub

Jagat dunia maya tentunya kemarin sempat diramaikan saat situs layanan video paling populer – Youtube sempat down dan tidak bisa diakses selama beberapa jam tanpa ada kejelasan penyebabnya. Meskipun tidak berlangsung terlalu lama ternyata down-nya Youtube ini membawa berkah bagi web penyedia video lainnya. Namun bukan web seperti Dailymotion ataupun Vimeo, melainkan Pornhub yang merupakan penyedia layanan video khusus “dewasa”.

Pornhub bahkan memberikan insight lewat postingan blog mereka yang berjudul “Youtube Down, Pornhub Up” memerplihatkan lonjakan tajam di traffic mereka ketika Youtube mulai down pukul 9:30 PM waktu setempat (pukul 08:00 WIB) hingga pukul 10:45 PM (pukul 10:00 WIB).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti yang bisa kamu lihat diatas, dalam laporan bersama mashable tersebut Pornhub pun menunjukkan lonjakan sebesar 12 % dari rata-rata jumlah pengunjung sesaat setelah Youtube mulai down, dan melesat hingga 21% setengah jam setelahnya. Pergerakan jumlah pengunjung itupun mempengaruhi presentasi keyword yang dicari oleh para pengunjung Pornhub, dimana keyword seperti “game” yang naik  sebesar 92%, “Fortnite” yang meningkat 109%, dan bahkan “Bowsette” yang mungkin masih banyak dicari naik sebanyak 137%. Untuk daftar lebih lengkapnya bisa kamu lihat di tabel di bawah ini:

Bahkan Pornhub menyebut bahwa kejadian yang menerpa Youtube tersebut adalah berkah bagi Pornhub dimana mereka mendapat kenaikan yang signifikan saat Youtube down sebanyak satu jutaan viewer tambahan dari jumlah rata-rata viewer mereka standar. Well, mungkin karena memang Youtube down disana (Amerika Serikat) ketika malam hari, namun mengingat disini kejadian tersebut terjadi pada pagi hari apakah kamu juga ikut membuka Pornhub?

Exit mobile version