Trailer Adaptasi Borderlands Diperlihatkan, Tonjolkan Komedi?

Trailer Adaptasi Borderlands

Trailer Adaptasi Borderlands – Trailer film adaptasi Borderlands baru saja diumumkan beberapa waktu lalu. Film yang merupakan adaptasi dari game dengan judul yang sama ini merupakan film bertemakan Action-Comedy di luar angkasa.

Dengan gaya cerita yang absurd yang bikin geleng-geleng kepala, tentunya banyak fans game yang bertanya-tanya seperti apa adaptasi Borderlands yang merupakan game dari Gearbox ini. Berikut adalah trailer perdana adaptasi game tersebut.

Trailer Adaptasi Borderlands Diperlihatkan, Tetap Pertahankan Komedi Absurd?

Trailer dimulai dengan narasi mengenai harta karun tersembunyi dalam sebuah vault rahasia seperti cerita pada gamenya. Vault ini berada di sebuah planet bernama Pandora, yang merupakan planet dengan berbagai hal gila.

Pembawaan trailer terlihat seperti trailer Guardians of the Galaxy dengan tema luar angkasa, komedi, serta penggunaan musik dimana trailer ini menggunakan lagu Electric Light Orchestra – Do Ya yang merupakan lagu hits tahun 70-an.

Cukup banyak easter-egg dihadirkan dalam trailer seperti toilet bertuliskan “No Fapping”, Lilith yang menggunakan senjata legendaris Rapid Infinity, serta hal-hal menarik lainnya sepanjang trailer.

Hadirkan Bintang-Bintang Besar

Cast Dengan Bintang Besar

Tentunya Borderlands memiliki deretan bintang-bintang yang sangat besar. Adaptasi game ini menghadirkan komedian populer Kevin Hart dan Jack Black yang memerankan Roland dan Claptrap. Keduanya telah memiliki chemistry pada film sebelumnya yaitu Jumanji.

Selain 2 komedian tersebut, film ini juga menghadirkan aktris Cate Blanchett sebagai Lilith, Aktris legendaris Jamie Lee Curtis sebagai Tannis, Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina serta Krieg yang diperankan oleh Florian Munteanu.

Pemilihan cast ini cukup bagus dari segi kualitas karena deretan bintang ini merupakan bintang-bintang besar dan memiliki kualitas akting yang luar biasa. Namun beberapa fans sedikit kecewa dan menganggap adaptasi Borderlands ini tidak sempurna dan akurat.

Film Adaptasi Borderlands ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2024. Saat ini masih hanya 1 trailer saja yang diperlihatkan, dan kemungkinan besar masih ada trailer lainnya menyusul.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version