Devil Jin Tekken 8 Makin Brutal di Trailer Terbaru

Devil Jin Tekken 8

Devil Jin Tekken 8 — Peluncuran Tekken 8 semakin dekat, dan penggemar mungkin tak sabar lagi dengan kehadiran seri baru ini. Bersamaan dengan kedatangan dua karakter baru, semakin membuat penasaran cerita apalagi yang akan disuguhkan Bandai Namco nantinya.

Setelah mengumumkan Zafina di trailer sebelumnya. sang kegelapan yang merasuki tubuh tokoh satu ini rupanya juga kembali di seri ini. Wow, siapakah dia?

Penampilan Terbaru Devil Jin Tekken 8

Sang iblis kegelapan kembali

Ialah Devil Jin, sisi kegelapan dari Jin Kazama, anak dari Kazuya Mishima. Ia memulai debutnya di Tekken 5 (2005) lalu. Dijuluki “Black Wings of Ruin“, skill dan kemampuan miliknya tak boleh dipandang remeh.

Lewat trailer terbaru, kita bisa melihat Devil Jin masih menggunakan gaya tarung dalam seri sebelumnya. Namun, ada beberapa moveset baru di mana ia dapat melempar musuh ke udara. Saat Heat Rising-nya aktif, Devil Jin akan semakin membabi buta menyerang lawannya tanpa ampun.

Hal menarik yang ditampilkan oleh karakter ini ialah Rage Arts-nya. Saat skill ini aktif, Devil Jin akan melempar musuh ke atas dan membelenggu mereka dengan banyak rantai. Lalu, ia bakal mengeluarkan pedang kegelapan yang sangat panjang dan menebasnya langsung ke arah lawan.

Berikut trailernya di bawah ini:

Total Karakter Tekken 8 yang Telah Dirilis

Aura kegelapan yang super berbahaya

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 32 karakter playable dan total 29 (termasuk Devil Jin) trailer solo dalam game Tekken 8. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 akan rilis 26 Januari 2024 di PS5, Xbox Series X/S, dan platform PC. Apa kamu siap jadikan sisi gelap Jin Kazama ini sebagai roster utama nanti? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version