Trailer Baru “Disgaea 1 Complete” Tampilkan Mekanik Gameplay Unik

disgaea 1 complete
Dengan grafis HD

NIS America kembali merilis trailer baru game besutannya Disgaea 1 Complete, versi remaster dari Disgaea Hour of Darkness yang akan dirilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Disgaea 1 Complete mengusung cerita tentang dunia Netherworld yang sedang dilanda kekacauan lantaran sang pemimpin The Overlord telah tiada. Pangeran Netherworld Laharl terbangun dari tidurnya guna merebut tahta kerajaan. Laharl tidak sendirian, ia bersama-sama dengan pengikutnya yang aneh Edna, angel-trainee Flonne dan beragam karakter unik lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buat kamu yang demen melihat damage dengan angka luar biasa besarnya maka patut memainkan game ini lantaran seri Disgaea terkenal dengan combo-combo yang menghasilkan damage sangat besar. Tidak hanya itu, bagi para perfeksionis dapat meningkatkan level karakter hingga maksimum Lv.9999.

Game bergenre turn-based tactical ini akan dirilis 26 Juli di Jepang, 9 Oktober di Amerika Utara dan 12 Oktober di Eropa. Platform yang akan dituju adalah Playstation 4 dan Nintendo Switch. Belum ada informasi mengenai rilisnya di PC, namun mengingat Disgaea 5 Complete yang akan dirilis pada musim panas tahun ini, besar kemungkinan Disgaea 1 Complete juga akan menyambangi PC di masa yang akan datang.

Exit mobile version