“BEA-D” Menjadi Musuh Baru di DLC Atomic Heart Lewat Trailer Terbaru

Dlc Atomic Heart

DLC Atomic Heart — Mundfish, developer dari game FPS populer Atomic Heart kembali dengan kabar terbaru. Kali ini, mereka memunculkan sebuah trailer di mana akan ada musuh terbaru dalam DLC terbaru yang akan rilis di tahun ini. Siapakah musuh baru tersebut? Mari kita ulik bersama!

BEA-D, Musuh Baru di DLC Atomic Heart

BEA-D

Kabar ini disampaikan langsung oleh Mundfish, di mana mereka merilis teaser trailer memperlihatkan BEA-D. Ia adalah tipe robot terbaru yang diyakini menjadi musuh baru dalam DLC bagian pertama dalam game nanti.

Dalam videonya, kamu dapat melihat beberapa robot kecil berbentuk bulat yang sekilas lucu dari tingkah lakunya. Lambat laun, ia menjadi terlihat ganas dan mengancam saat menggabungkan diri dan berubah jadi robot raksasa.

BEA-D berubah menjadi robot raksasa

Menurut developer, makhluk ini akan berkeliaran dan banyak jenisnya seiring jalan cerita. Dan mungkin pemain akan melihat banyak kombinasi berbeda saat mereka bergabung menjadi raksasa.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Atomic Heart dapat kamu mainkan di PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemerintah Ukraina Ingin Game Ini Dibanned di Steam

Kenapa ya?

Masih berfokus dengan game ini, walaupun perilisan game ini diterima dengan cukup baik oleh pecinta game, namun tidak berlaku di Ukraina.

Hal ini sebab Pemerintah Ukraina perintahkan Sony, Microsoft dan Valve untuk menghentikan penjualan game tersebut di negaranya. Menurut otoritas Ukraina, faktor yang mendasari kebijakan tersebut adalah adanya relasi game ini dengan negara Rusia.

Dilansir dari Dev.au, Pemerintah Ukraina telah mengirimkan surat permintaan kepada SonyMicrosoft dan Valve untuk menghapus peredaran versi digital dari game Atomic Heart dari platform mereka. Tidak hanya untuk regional Ukraina saja, tetapi untuk peredaran secara global.  

Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version