Trailer Baru Fall Guys Goda Kolaborasi dengan Among Us!

in , ,

Fall Guys: Ultimate Knockout memang menjadi salah satu game party yang sangat populer beberapa saat yang lalu. Meskipun sekarang kepopulerannya tidak terlalu bertahan, masih ada beberapa orang yang bertahan memainkan game tersebut sekedar untuk menghabiskan waktunya saja. Developernya sendiri pun cukup semangat mempertahankan orang – orang yang masih bermain dengan membuat konten – konten baru di dalam gamenya tersebut.

Memulai musim ke-4 nya, trailer terbaru Fall Guys yang baru beberapa saat yang lalu diakuisisi oleh Epic Games ini mengangkat tema futuristik yang mengusung tahun 4041. Mediatonic, selaku pengembangnya juga menyiapkan sebuah arena baru bernama Skyline Stumble pada season mendatang, dimana ia akan mengumpulkan 60 pemain untuk bertarung satu dengan yang lain di rintangan bertemakan futuristik tersebut. Kostum yang dihadirkan pada season terbaru tersebut pun sangatlah unik dan menarik dengan tema futuristik lengkap dengan neon yang cukup berwarna.


Selain itu, pada trailer tersebut, pemain sepertinya digoda oleh Mediatonic dengan kolaborasi antara Among Us, salah satu game party yang cukup populer beberapa saat yang lalu. Dimana kita bisa menemukan cara mati ala Among Us yang diselipkan pada video tersebut.

Namun cukup disayangkan karena Mediatonic belum memberikan kabar terkait dengan kolaborasi tersebut kedepannya. Pemain yang tertarik bisa menunggu mulainya season -4 pada 22 Maret mendatang. Jika tertarik, kalian bisa memainkan Fall Guys di PS4, PC, Switch, dan Xbox!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Written by Jay