Trailer Persona 3 Reload Baru Kenalkan Karakter Akihiko Sanada

Akihiko Sanada Persona 3 Reload

Masih ada sekitar tiga bulan lagi sebelum dirilisnya Persona 3 versi remake aka Persona 3 Reload. Atlus selaku pengembang perlahan terus lepas trailer yang pamerkan hal-hal baru dalam gamenya, serta pengenalan kembali para karakternya.

Setelah sebelumnya sudah diperkenalkan sang Hero, Yukari Takeba dan Junpei Iori, kini giliran tukang pukul Akihiko Sanada menjadi sorotan utamanya. Kamu bisa langsung cek trailernya yang berjudul The Undefeated Brawler di bawah ini.

Sebagai catatan, pengisi suara Akihiko Sanada versi dub bahasa Inggris dari game pertamanya di tahun 2007 hingga 2018, serta film-filmnya disuarai oleh Liam O’Brien. Namun pada Persona 3 Reload ini dirinya akan disuarai oleh Alejandro Saab. Versi dub bahasa Jepang tetap disuarai oleh Hikaru Midorikawa.

Tidak bisa dipungkiri tentunya bahwa dilepasnya trailer para karakter utamanya ini mencoba menggaet para fans yang belum pernah memainkan Persona 3 versi originalnya. Disaat bersamaan, hal ini mungkin sedikit berikan nostalgia bagi fans yang mungkin kini sudah berumah tangga, namun sekaligus berikan kesan yang fresh dengan visual barunya.

Akihiko Sanada (via Atlus)

Persona 3 Reload direncanakan meluncur pada 2 Februari 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version