Trailer Baru Persona 5 The Royal Perlihatkan Sedikit Detail Kasumi Yoshizawa

Persona 5 The Royal Kasumi Yoshizawa

Semenjak diungkapkan oleh Atlus beberapa waktu yang lalu, Persona 5 The Royal agaknya menerima cukup respon yang positif dari para fansnya. Hadirkan sajian alur cerita yang baru, terutama hadirnya karakter baru bernama Kasumi Yoshizawa, Persona 5 The Royal diekspektasikan akan berikan pengalaman bermain yang tidak kalah seru daripada game originalnya.

Baru-baru ini Atlus kembali merilis sebuah trailer baru, yang memperlihatkan sedikit detail akan karakter Kasumi Yoshizawa tersebut. Dimana selain menjadi bagian dari Phantom Thieves, dirimu juga nampaknya akan banyak nongkrong dengannya. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Seperti yang penulis jelaskan sebelumnya, Persona 5 The Royal secara keseluruhan merupakan versi enhanced dari versi originalnya, dimana hal ini sama seperti Persona 4 The Golden dan Persona 3 FES / Portable misalnya. Alur cerita baru, karakter baru, bahkan mekanisme gameplay yang baru.

Lebih lanjut, kamu bisa cek analisis tim Gamebrott akan konten-konten baru yang akan hadir pada game Persona 5 The Royal melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 The Royale atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version