Keluarkan Trailer Baru Untuk P5D, Atlus Pamerkan Lavenza

in , ,

Sekitar tiga minggu lagi hingga peluncuran dua game gelud yang jadi game joged garapan Atlus, berjudul Persona 5 Dancing Star Night (P5D) dan Persona 3 Dancing Moon Night (P3D). Dan selama beberapa minggu belakangan ini, mereka juga terus mengeluarkan trailer-trailer terbaru yang memperlihatkan berbagai karakter dalam menunjukkan kebolehannya dalam berjoget, bahkan langsung memamerkan opening untuk kedua game tersebut.

Dan kini Atlus kembali memamerkan salah satu karakter lainnya yang akan hadir, yaitu Lavenza, sang Velvet Room attendant dari Persona 5. Kamu bisa langsung melihat bagaimana dirinya unjuk kebolehan dalam berjoget dibawah ini;



Dalam trailer tersebut, dirinya juga ditunjukkan tampil bersama Margaret, sang Velvet Room attendant dari Persona 4 yang juga telah mendapatkan trailer karakternya terlebih dahulu. Mereka berdua terlihat berdansa dengan elegan diiringi lagu berjudul Beneath the Mask garapan Shoji Meguro.

Selain menunjukkan trailer-trailer para karakternya, Atlus juga beberapa waktu yang lalu mengumumkan banyak kostum yang bisa dikenakan para karakter didalam game, seperti crossdressing, hingga kostum-kostum crossover dari game populer lainnya, seperti Yakuza.

Atlus
Crossover dengan Yakuza

Persona 5 Dancing Star Night dan Persona 3 Dancing Moon Night akan rilis untuk konsol PS4 dan PSVita pada 24 Mei 2018 mendatang.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]